Kepala Sekolah Disalah Satu Sekolah di Surabaya, Nekat Pukul Dan Cabuli 6 Siswanya Sendiri


Tim Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menangkap seorang oknum kepala sekolah (kepsek) yang melakukan pencabulan dan kekerasan terhadap siswanya dan Oknum kepsek itu berinisial AS (40) warga Sidoarjo.

Agen Domino

AS merupakan kepala sekolah di sebuah sekolah SMP swasta di Surabaya, Jawa Timur dan Catatan penyidik, ada sedikitnya enam orang siswa yang menjadi korban kekerasan dari pelaku, Kesemua korban yang melaporkan AS itu merupakan siswa laki-laki, rata-rata berusia 15 tahun.

"Untuk sementara jumlah korbannya ada enam orang," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana saat di depan Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Jumat (5/7/2019).

Festo menambahkan, bentuk kekerasan yang dilakukan pelaku beragam dan Mulai dari memukul punggung korban, menggunakan pipa paralon dan Bahkan meremas kemaluan korban, saat para korban sedang mengambil air wudhu dan berzikir.

Perbuatan itu terjadi sekitar Agustus 2018 hingga April 2019, "Perbuatannya itu dilakukan di kelas, di tempat wudhu, di musala sekolah," lanjutnya dan Terkadang pelaku, lanjut Festo, melakukan kekerasan itu dihadapan para siswa lainnya.

"Dari keenam yang sudah kami Identifikasi dan sama murid-murid yang lain ternyata perbuatan pelaku terkorban itu, sudah banyak diketahui," lanjutnya.

Agen Sakong

Saat ditanyai perihal adanya kecenderungan orientasi seksual yang menyimpang dari pelaku, Festo menegaskan, pihaknya masih mendalami dugaan tersebut, "Kami masih akan mendalami hal itu," lugasnya. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Sekolah Disalah Satu Sekolah di Surabaya, Nekat Pukul Dan Cabuli 6 Siswanya Sendiri"

Posting Komentar