Dituduh Mencuri HP, Seorang Remaja Pria Tewas Dikeroyok Kemudian Dimasukan Ke Dalam Karung


Seorang bocah asal Kecamatan Jepon, Blor ditemukan tewas terbungkus karung putih dan  DT (16) ditemukan di kawasan hutan jati di petak 113 RPH Jati Kusumo, KPH Randublatung, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019) malam.

Agen Domino

Menurut hasil pemeriksaan, dalam tubuh DT ditemukan luka cekikan di leher dan luka di kaki dan Awalnya, DT dan AJ (15) akan menonton pertandingan sepakbola di Sleman, Yogyakarta dengan berboncengan mengendarai motor.

Tetapi mereka mampir ke wilayah Kecamatan Randublatung karena dipanggil oleh seorang teman mereka lalu ikut pesta miras, Senin (8/7/2019), "Kami disuruh teman ke sana, katanya mau ditato. Tapi sampai sana tintanya habis. Sampai akhirnya diajak mabuk. Pesta miras berpindah-pindah dan terakhir pindah ke sawah saat dinihari," 

Saat sudah teler, AJ dipanggil seorang pengeroyok DT dan diinterograsi bahwa apakah dirinya telah mencuri ponsel, "Saya disuruh mengakui jika telah mencuri hp. Karena bukan saya pelakunya, giliran DT yang dipanggil. Saat itu tiba-tiba DT dipukuli dan dikeroyok sampai akhirnya tewas," kata AJ. 

AJ mengatakan DT dihajar berkali-kali hingga berteriak meminta ampun hingga korban akhirnya tewas dan Bahkan, AJ juga disuruh ikut untuk mengajar DT.

Setelah teler, DT dihajar beberapa orang itu hingga tewas di sawah. Lama sekali proses menghajarnya. Saya hanya dengar teriakan minta ampun. Saat itu saya disuruh ikut mukuli tapi tak mau. Karena ketakutan, muka kututupi pakai kaos," terang AJ saat dimintai keterangan oleh wartawan di Blora, Sabtu (15/7/2019).

Setelah itu, AJ mengatakan jasad DT dibawa ke tempat lain dengan dibonceng bertiga mengendari sepeda motor dan diikuti yang lain di belakang, Jasad DT kemudian diletakkan di sebuah kursi warung kosong dan ada yang membeli nasi bungkus dan AJ mengatakan setelah nasi datang mereka semua makan, termasuk dirinya yang disuruh makan juga.

"Kemudian ada yang beli nasi bungkus. Setelah nasi datang, saya juga disuruh makan. Jadi kami makan di samping jasad DT. Selanjutnya jasad DT diapit oleh dua orang menuju hutan mengendarai motor saya. Setelah itu, saya diajak ke rumah salah satu pengeroyok DT. Di sana mereka mengobrol. Saya sempat tiduran, kemudian saya pulang ke Blora. Saya baru pertama kali main ke sana dan hanya dua orang yang kukenal," kata AJ.

Agen Sakong

Kini AJ dibawa ke Mapolres Blora untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik tim Satreskrim Polres Blora. dan Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengatakan kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituduh Mencuri HP, Seorang Remaja Pria Tewas Dikeroyok Kemudian Dimasukan Ke Dalam Karung"

Posting Komentar