Akibat Goyangan Terlalu Vulgar, Mantan Personil Girlband 2NE1 Ini Mendapatkan Kritikan Pedas Oleh Para Netizen


Agen Poker - Nama girlband asal Korea Selatan, 2NE1 sempat meramaikan dunia musik negri gingseng tersebut. Namun semenjak bubar nya grilband tersebut membuat luka mendalam bagi para penggemar nya.


Bagi K-POP lover nama CL mantan leader eks 2NE1 mungkin tak asing lagi bukan? Ya sejak memutuskan bubar dari girlband yang membesarkan nama nya itu, CL kini lebih memilih berkarir solo. 

Nama nya sejak itu semakin naik, bahkan dia kini dikabarkan sudah go internasional di negara Paman Sam, Amerika Serikat.

Namun sungguh disayangkan, penampilan CL diatas panggung saat ini kian berani. Pemilik nama asli Lee Char Rin itu berani tampil buka-bukaan diatas panggung saat tampil di Atlanta, Georgia pada September 2016 lalu.


Saat itu CL sedang membawakan lagu berjudul " Hello Bitches", saking semangat ia terlihat bergoyang dengan vulgar hingga menampakan bagian celana dalam nya.

Tak sampai disitu, CL juga sempat memamerkan lekuk bokong nya didepan seorang gitaris laki-laki. Netizen Korea yang menyaksikan aksi panggung CL pun mengungkapkan kekecewaan nya dengan menilai CL sudah berubah total.
Baca juga : Mengaku Sebagai Psk, Gadis Ini Berhasil Lolos Dari Dari Korban Pemerkosaan Sungguh Beruntung
Ada netizen yang berkomentar jika dmereka merindukan CL seperti dulu. Ada juga yang menyayangkan sikap CL yang kini menjadi bagian dari orang Amerika bukan orang Korea lagi. Juga netizen berharap CL bisa menampilkan gaya di panggung yang lebih tertutup
.
Domino Online - Kebanyakan netizen berharap jika CL bisa menunjukan sisi budaya Asia nya. Walau demikian apa yang dilakukan CL diatas panggung tentu nya adalah tuntutan dari pekerjaan. Bagaimana menurut mu?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Goyangan Terlalu Vulgar, Mantan Personil Girlband 2NE1 Ini Mendapatkan Kritikan Pedas Oleh Para Netizen"

Posting Komentar