Pria Ini di Masa Oleh Sekelompok Wanita Hingga Tewas, Alasannya Bakalan Bikin Kalian Melakukan Hal Yang Sama


Agen Poker - Penculikan, pemerkosaan dan pembunuhan menjadi momok paling menakutkan bagi anak-anak. Banyak kasus pencabulan dimana anak-anak menjadi korban kebiadaban orang tak memiliki kemanusiaan. Belum lama ini seorang pria diduga memperkosa dan membunuh bocah berusia 8 tahun dianiaya kaum wanita hingga tewas.


Kejadian itu terjadi di desa India yang mersa geram, mereka mengikat pria tersebut dan memukuli nya sampai mati. Peristwa naas itu bermula saat gadis malang berusia 8 tahun itu mendatangi sebuah acara pernikahan di Desa Jalwe. 

Bocah itu bersama teman-teman nya lantas pergi kesebuah danau untuk mandi. Di danau itu lah diduga pelaku yang diketahui bernama Hansda itu menculik, memperkosa dan membunuh bocah malang tersebut. Jasad bocah itu pun kemudian ditinggalkan begitu saja oleh pelaku disebuah tepi sungai. 

Aksi pengeroyokan terhadap pelaku pun terekam dalam sebuah video amatir. Dalam video tampak tiga orang wanita mengelilingi pelaku dengan membawa tongkat panjang. Pelaku pun diseret dikenah dengan menggunakan tali tambang, selanjut nya wanita-wanita itu memukuli pelaku dengan brutal. Tampak juga sekumpulan wanita lain dan anak-anak hanya bisa melihat dari jarak dekat.

Pelaku saat itu hanya bisa pasrah dan tidak melakukan perlawanan sama sekali. Penganiayaan itu berhenti setelah polisi tiba dilokasi kejadian yang berusaha meredamkan emosi warga. Pelaku pun dilarikan kerumah sakit namun naas nyawa nya tak tertolong lagi.
Baca Juga : Wanita Ini Ungkap Ancam Serta di Paksaan Untuk Memuaskan Nafsu Birahi Seorang Tukang Pijat Yang di Terimanya
Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan guna memastikan apakah jenazah bocah melang tersebut menjadi korban pembunuhan oleh pelaku. Video rekaman tersebut akhir nya diunggah ke situs Liveleak dan telah ditonton lebih dari 23 ribu kali. 

Domino Online - Jumlah pemerkosaan di India memang kian terus bertambah, bahkan dilaporkan tahun 2015 hampir mencapai 34 ribu kasus. Kasus terparah yang pernah terjadi di India adalah kasus pemerkosaan Jyoti Singh. Dimana wanita yang diketahui mahasiswi tersebut diserang lalu diperkosa secara brutal oleh 6 pria didalam bus. Jyoti pun dikatakan meninggal dunia dua pekan kemudian setelah mengalami kerusakan organ dalam tubuh nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini di Masa Oleh Sekelompok Wanita Hingga Tewas, Alasannya Bakalan Bikin Kalian Melakukan Hal Yang Sama"

Posting Komentar