Wanita Ini Terkejut Menemukan Kamera di Kamar Mandinya Dan Ternayata Temannya Sendiri Yang Memasangnya


Agen Poker - Salah satu tempat privasi bagi banyak orang adalah kamar mandi. Ruangan tersebut biasa nya dirancang sedemikan rupa agar aktifitas pribadi dikamar mandi tidak diketahui oleh orang lain. Jika tidak hati-hati maka bisa jadi korban pelecehan yang kian marak terjadi. 

Hal itu lah yang baru saja dialami seorang wanita cantik pengguna akun facebook bernama Moon Xyue. Wanita baru saja membagikan pengalaman mengerikan yang terjadi di kamar mandi nya. Kejadian nya bermula saat Moon menemukan sebuah kamera kecil yang dipasang dikamar mandi nya. Moon yang penasaran itu pun mencoba mencari tahu siapa yang berani mengintip privasi pribadi nya.


Saat mendapatkan rekaman tersebut, Moon pun dibuat kaget melihat nya. Terlihat dalam kamera seorang pria berkaca mata tengah sibuk memasang kamera. Dan ternyata si pria tersebut bukan orang asing melainkan teman dekat nya sendiri. Padahal Moon sudah berteman dengan pria tersebut sejak 10 tahun lebih. 

Saat itu Moon dan teman nya tersebut pernah kerjaan dalam perusahaan dalam tiga tahun belakangan. Dan Moon sendiri memperlakukan teman nya dengan baik bahkan membantu menawari pekerjaan saat teman nya kesulitan mencari kerja. Tak sampai disitu, Moon juga membuka lebar rumah nya untuk si pria dan istri nya yang sudah menikah. Namun bukan nya mendapat balasan yang baik, Moon justru dirugikan sahabat nya sendiri.

Selama tiga tahun teman nya membantu mengatur toko, namun selama itu lah teman nya telah mencuri uang dari perusahaan. Mereka bahkan menggukana komisi karyawan untuk keperluan pribadi nya. Moon baru sadar selama ini diri nya telah dibodohi teman yang begitu dia kenal. Dia bahkan memberikan kesempatan kedua dan membiarkan pasangan suami istri tersebut bekerja untuk mengganti uang yang telah dia curi. 

Namun bukan nya memperbaiki kesalahan, teman nya itu justru membuat Moon semakin emosi. Moon menemukan kamera kecil yang terpasang di kamar mandi nya. Yang lebih mengejutkan nya lagi kamera tersebut sudah dipasang sejak bulan Mei 2016 lalu. Itu arti nya si pria telah mengintip nya sejak setahun yang lalu. 
Baca Juga : Akibat Mengomsumsi Alkohol Berlebihan, Lihatlah Aksi Para Gadis Abg Ini di Atas Mobil Polisi
Moon yang tak terima itu pun menuntut penjelasan dari teman nya mengapa memasang kamera dikamar mandi nya. Bahkan dia juga melaporkan nya kepada istri teman nya. Aneh nya istri teman Moon lantas menjawab dengan satai seolah suami nya tak melakukan hal tersebut.

Domino Online - Karena kesal Moon pun membagikan video rekaman dan foto teman nya tersebut ke media sosial facebook. Unggahan Moon pun menjadi viral dan dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Banyak netizen yang kesal dengan perbuatan teman Moon. Netizen menganjurkan agar kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib. Hati-hati ladies pengalaman Moon bisa dijadikan bukti pelajaran agar tidak salah memilih orang dalam berteman.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Terkejut Menemukan Kamera di Kamar Mandinya Dan Ternayata Temannya Sendiri Yang Memasangnya"

Posting Komentar