Tragis, Ini Dia Video Detik-Detik Yang Terekam Saat Helikopter Terjatuh Dan Menewaskan Seorang Pengantin di Hari Pernikahannya


Agen Poker - Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat spesial dalam setiap hidup seseorang. Itu sebab nya banyak para pengantin tentu nya para wanita begitu mempersiapkan segala nya guna menyambut hari spesial mereka. Setiap persiapan tentu ada yang berhasil dan ada yang gagal,.seperti yang dialami seorang pengantin wanita yang tewas dihari pernikahan akibat persiapan yang telah disusun nya gagal.


Baru-baru ini beredar sebuah video tragis yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan helikopter yang membawa pengantin wanita menuju tempat pernikahan. Sontak saja hari yang seharus nya menjadi kebahagiaan itu pun berubah menjadi tangisan histeris.

Kecelakaan naas itu terjadi pada Jum'at (7/7/2017), dimana tampak ekspresi raut wajah bahagia dari pengantin wanita, Rosemere do Nascimento Silva (32). Rosemere saat itu duduk disebelah saudara laki-laki nya yang duduk dibelakang kokpit belakang.

Sementara dibagian kokpit depan, tampak satu pilot dan seorang fotografer wanita yang sedang hamil 6 bulan. Rosemere saat itu berniat untuk mmeberikan kejutan kepada pengantin pria, Udirley Damasceno yang sudah menunggu di altar pernikahan.
Baca Juga : Masya Allah, Wanita Cacat Ini di Siksa Oleh Warga Hingga Tewas Dengan Sadis
Pernikahan kedua nya digelar di Sao Paulo, Brasi, yang saat itu sudah dihadiri banyak tamu undangan. Namun apa yang diharapkan Rosemere dihari pernikahan nya tersebut tidak berjalan mulus. Dalam perjalanan di udara, helikopter yang membawa penumpang 4 orang itu  tiba-tiba mengalami kecelakaan tak terduga. 

Domino Online - Helikopter Robinson 44 itu jatuh didalam hutan yang bejarak berkisar satu mil dari lokasi pernikahan. Dalam rekaman video yang diambil, sebelum terjatuh helikopter mengalami kebakaran pada bagian mesin. Keempat penumpang dinyatakan tewas dalam kejadian naas tersebut.

Berikut ini dia video rekaman nya :

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Ini Dia Video Detik-Detik Yang Terekam Saat Helikopter Terjatuh Dan Menewaskan Seorang Pengantin di Hari Pernikahannya"

Posting Komentar