Dihamili Ayah Kandung Sendiri, Gadis Ini Tetap di Paksa Untuk Melayani Nafsu Sang Ayah


Agen Poker - Sosok ayah adalah pahlawan bagi anak-anak mereka. Sebagai seorang ayah mereka memiliki kewajiban untuk melindungi anak mereka dari ancaman apapun. Ayah tidak hanya berberap melindungi anak mereka namun juga memberikan rasa sayang mereka sampai sang anak kelak sudah berkeluarga.

Namun tampak nya hal tersebut tidak berlaku bagi ayah satu ini. Bukan nya menyayangi dan melindungi anak nya ayah bejat ini justru merusak mahkota putri nya sendiri.  Ayah bejat yang teridentitifikasi berinisial Mhd (49) warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Sumatera Selatan itu telah menjadikan putri nya sebagai budak seks selama bertahun-tahun.


Korban sendiri berinisial Hln (22) diperkosa ayah kandung nya sendiri sejak duduk dibangku SMP hingga sekarang. Yang lebih bejat nya lagi, Mhd tetap memaksa putri nya tersebut untuk berhubungan intim walau korban tengah berbadan dua.

 Terungkap nya kasus kebejatan pelaku pada 25 Juni 2017 oleh Wly yang merupakan kakak perempuan dari korban. Wly saat itu merasa curiga dengan perubahan perut adik nya yang membesar ditambah ukuran dada nya yang tidak biasa.

Wly sempat bertanya korban namun tidak dijawab oleh Hln. Karena semakin penasaran Wly pun mendesak korban yang akhir nya mengaku semua perilaku buruk ayah kandung nya kepada nya selama ini.

Domino Online - Terkejut dengan pengakuan adik nya membuat Wly geram dan langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian pada 3 Juli 2017. Saat bersamaan polisi pun langsung mengamankan Mhd dirumah nya sendiri. Pelaku pun di gelandang ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan, sementara korban yang tak bisa berbuat apapun hanya bisa menutupi wajah yang merasa malu didepan polisi.
Baca Juga : Menelan Begitu Banyak Sperma, Artis Por** Jepang Tewas Dengan Tragis
Akibat perbuatan nya pelaku dijerat dengan tindak pidana pemerkosaan dan KDRT dengan maksimal hukuman 18 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihamili Ayah Kandung Sendiri, Gadis Ini Tetap di Paksa Untuk Melayani Nafsu Sang Ayah"

Posting Komentar