Mengerikan, karena Wanita Ini Asyik Bermain HP Tangan Anaknya Sampai Terjepit Pintu Lift


Agen Poker - Beredar video mengerikan terjadi kepada seorang anak di dalam lift. Berdasarkan hasil rekaman CCTV, terlihat bahwa hanya mereka berdua yang menggunakan lift tersebut.


Sang anak terlihat berdiri di dekat pintu lift, sedangkan sang ibu berdiri di belakangnya, sedang sibuk memainkan ponselnya, lalu sesuatu terjadi ketika pintu membuka.

Anak tersebut merentangkan dan menempelkan tangannya mengikuti gerakan pintu lift, kejadian berikutnya mengerikan, tangan kiri anak kecil itu masuk ke celah pintu lift.

Ibunya sontak panik dan berusaha menarik tangan anaknya, namun tidak berhasil, ibu itu tampak panik karena takut jika sewaktu-waktu pintu lift akan menutup. Si ibu berusaha memencet tombol lift, namun tangisan anaknya pun sudah menangis meraung-raung, wajahnya merah terlihat dari rekaman tersebut.
Baca Juga : Hanya Karna di Tertawakan Istri, Pria Ini Dengan Gelap Mata Tega Membunuh Nyawa Istrinya Sendiri
Ibunya berusaha lagi menarik tangan anaknya, menghubungi petugas lewat tombol darurat, hingga mencari CCTV. Namun, tangan sang anak sampai video berakhir belum bisa dikeluarkan.

Domino Online - Video yang diunggah oleh akun 'We Are Malaysians' ini sudah ditonton sebanyak 80.000 kali. Hingga saat ini belum diketahui di mana dan kapan kejadian ini terjadi. Video ini menjadi pembelajaran buat para orang tua untuk lebih waspada saat bersama anaknya.

Simak video di bawah ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, karena Wanita Ini Asyik Bermain HP Tangan Anaknya Sampai Terjepit Pintu Lift"

Posting Komentar