Dua Wanita Tewas Mengenaskan Setelah Meloncat Dari Lantai 5 Apartemen Gateway Jl Ahmad Yani Kota Bandung


Agen Poker - Dua wanita tewas mengenaskan setelah meloncat dari lantai 5 apartemen Gateway, Jl Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (24/7/2017). Menurut keterangan saksi mata, Dewi (35) yang merupakan penjaga laundry di lantai bawah, dua wanita tersebut merupakan kakak-adik.


"Saya turun dari angkot dan melihat ke atas ada perempuan sedang bergelantungan di pagar balkon. Hampir jatuh. Di bawah, seorang perempuan sudah tergeletak. Tiba-tiba, perempuan yang bergelantungan tadi meloncat dan jatuh ke lantai," ujar Dewi di lokasi kejadian seperti dilansir dari Tribun Jabar.
Baca Juga : PSK Yang Tertangkap Rajia Ini Ungkap Rahasianya Melayani 18 Pria di Atas Kuburan
Domino Online - Meski tidak mengenal keduanya, Dewi mengaku sering melihat dua bersaudara itu mencuci pakaian di tempatnya. Sejumlah fakta lainnya tentang dua wanita yang diduga bunuh diri terangkum dalam video di bawah ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Wanita Tewas Mengenaskan Setelah Meloncat Dari Lantai 5 Apartemen Gateway Jl Ahmad Yani Kota Bandung"

Posting Komentar