Mengancam Akan Menyebarkan Rekaman Video Intim Merka, Gadis Ini Lapor Teman Kencannya Ke Polisi


Agen Poker - Gaya berpacaran anak jaman sekarang memang cukup memprihatikan, untuk itu orang tua sangat berperan penting dalam memantau pergaulan anak mereka. Untuk itu bagi anda yang sedang menjalin asmara ada baik nya bisa menjaga jarak dalam berhubungan jika tidak nasib serupa akan anda alami juga
.

Seperti yang dialami seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, sebut saja Bunga (20). Gadis berparas cantik ini begitu terkejut melihat gambar diri nya tengah bermesraan ditengah kamar dengan seorang pria.

Ternyata perbuatan tersebut tak lain dan tak bukan adalah teman kencan nya sendiri bernama Elo (22) warga Kepulauan Riau yang bermaksud memeras nya.

Foto mesum tersebut ternyata di ambil Elo secara diam-diam tanpa sepengetahuan Bunga saat kedua nya berhubungan badan. Dari keterangan pihak kepolisian kasus tersebut berawal saat Elo dan Bunga berkenalan melalui aplikasi chatting pada bulan Mei lalu.

Kedua nya pun menjadi akrab hingga memutuskan untuk bertemu disalah satu mall di wilayah Sleman. Setelah kedua nya bertemu Elo pun lantas mengajak Bunga ke kos nya, disana lah kedua insan itu melakukan hubungan badan hingga direkam pelaku dengan ponsel yang disembunyikan kedalam box lampu.

Selang beberapa hari kemudian Elo pun mengirim pesan ke kembang yang menyertakan screenshoot video intim mereka berdua. Elo mengancam akan menyebarkan video tersebut ke kampus Bunga jika dia tidak memberikan uang senilai Rp 5 juta.
Baca Juga : Hendak Merekam Wanita Yang Sedang Mandi, Pria Ini Babak Belur di hajar Oleh Warga
Bunga yang mendapat ancaman itu pun tak menggubris nya. Pelaku yang semkain nekat pun memprint foto mereka dan menempelkan nya ke pagar kos Bunga. Karena ketakutan Bunga pun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak polisi.

Domino Online - Setelah dilakukan penyelidikan akhiri nya petugas berhasil menangkap Elo beserta barang bukti video yang ada didalam ponsel nya. Di akui Elo sendiri jika diri nya nekat memeras teman kencan nya lantaran tidak memiliki penghasilan. Pelaku sendiri tidak melanjutkan kuliah nya dan kini menjadi pengangguran.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengancam Akan Menyebarkan Rekaman Video Intim Merka, Gadis Ini Lapor Teman Kencannya Ke Polisi"

Posting Komentar