OMG!! Kekasihnya Ketiduran di Mobil Orang, Gadis Cantik Ini Lakukan Hal Yang Mulia


Agen Poker - Merasakan ngantuk dalam perjalanan jauh adalah hal yang umum sering dialami siapa pun. Namun bagi seorang pengemudi hal itu justru bisa jadi lebih bahaya. Berbeda dengan penumpang yang justru lebih tenang dan bisa tidur dengan nyaman tanpa mengkhawatirkan perjalanan.


Tidur dalam perjalanan biasa nya dilakukan dikendaraan seperti bus, mobil dan juga kereta. Hal itu lah yang juga dilakukan seorang penumpang bernama Tajidrez Dantzler. Kisah nya bermula saat Dantzler pergi bersama pacar nya Korina Morejon ke sebuah showrrom mobil. Pasangan itu berasal dari asal Miami, Amerika Serikat, yang sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun.

Minggu lalu pasangan ini menyerahkan mobil Dantzler ke sebuah dealer dan akhir nya diantar pulang oleh seorang pegawai. Selama perjalanan Morejon menyadari jika Dantzler saat itu tertidur didalam mobil dan menyandar ke arah depan. Saat menyadari kepala kekasih nya bergerak, Morejon mencoba membangunkan Dantzler.


Saat diperjalanan wanita cantik berusia 19 tahun itu merasa malu kala Dantzler tertidur lantaran mereka menumpangi mobil orang lain. Setelah terbangun Dantzler tampak nya ngantuk berat hingga akhir nya dia tertidur kembali. Melihat kekasih nya terus tidur, Morejon melakukan hal yang tak terduga. Dia terus memegangi kepala kekasih nya yang bersandar di kursi mobil.

Morejon terus melakukan tersebut sampai 20 menit lama nya. Wanita cantik itu mengaku tangan nya merasa pegal sehingga terus mengganti tangan nya. Sesampai ditujuan Dantzler pun terbangun dari tidur nya, sementara Morejon bertanya apakah dia menyadari hal tersebut. Namun jawaban sang kekasih justru mengaku tak mengetahui apapun selama perjalanan.

Baca Juga : Ngakak, Beberapa Wanita Ini Bukannya Menjadi Cantik Setelah Memakai Make Up Mereka Malah Terlihat Mengerikan

Akhir nya Morejon pun mengunggah kisah nya melalui akun twitter pribadi nya. Dan tak disangka ternyata postingan nya pun menjadi viral, banyak netizen yang kagum dengan usaha Morejon. Banyak netizen yang menganggap jika tindakan Morejon adalah bentuk dari rasa sayang dan cinta nya kepada sang kekasih.

Domino Online - Unggahan Morejon pun kini telah dibagikan hingga 4.000 kali. Saat Dantzler mengetahui apa yang dilakukan kekasih nya, dia mengatakan jika Morejon adalah wanita terbaik bagi hidup nya. Apa yang dilakukan Morejon adalah bentuk sikap saling mendukung dalam hubungan, semoga pasangan ini bahagia selama nya ya :)


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OMG!! Kekasihnya Ketiduran di Mobil Orang, Gadis Cantik Ini Lakukan Hal Yang Mulia"

Posting Komentar