Astaga, Lihatlah Aksi Pemuda Ini Yang Memasukan Tangannya Kedalam Celana Pacar di Depan Publik Bikin Geram Netizen Yang Melihatnya


Agen Poker - Entah apa yang ada dalam pikiran dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini. Kedua pasangan membuat netizen geram setelah video kedua nya yang dinilai tidak pantas itu pun menyebar luas dimedia sosial.


Video berdurasi selama 8 detik itu memperlihatkan pasangan ini sedang melakukan aksi mesum didepan umum. Kecurigaan berawal saat tangan kanan si pemuda tengah sibuk menyelip masuk kedalam celana pendek yang dikenakan kekasih nya.

Pemuda itu dengan santai perlahan memasukan tangan nya dibelakang bokong kekasih nya. Pergerakan tangan itu sontak membuat salah satu netizen menjadi penasaran, sebab tangan kiri si wanita terus diletakan dibelakang bokong nya.

Tak mau melewatkan moment itu si netizen lantas merekam aksi yang dinilai tak senonoh tersebut hingga pada akhir video semua nya terlihat jelas. Entah apa yang dilakukan tangan si pemuda tersebut kedalam bokong celana kekasih nya, namun dipastikan kedua pasangan sejoli itu jelas melakukan tindakan mesum didepan umum.


Video mesum itu pun pertama kali dibagikan oleh pengguna facebook dengan nama akun Shanghaiist pada Senin lalu. Video tersebut pun langsung menjadi heboh hingga di tonton lebih dari 350 ribu dan di bagikan ulang sebanyak 700 lebih pengguna Facebook.

Domino Online - Tak sedikit komentar negatif yang dilontarkan netizen. Ada yang mengatakan jika si wanita tidak mengenakan celana dalam sehingga si pria mengambil kesempatan melakukan tindakan senonoh. Selain itu beberapa netizen mengatakan si pria mengambil kesempatan dalam kesempatan.

Lalu bagaimana menurut anda?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Lihatlah Aksi Pemuda Ini Yang Memasukan Tangannya Kedalam Celana Pacar di Depan Publik Bikin Geram Netizen Yang Melihatnya"

Posting Komentar