Remaja Cantik Yang Tengah Mabuk Ini, Mengemudi Sambil Siaran Langsung Hingga Tewaskan Adiknya


Agen Poker - Beredar sebuah video seorang wanita siarkan langsung detik-detik sebelum mengalami kecelakaan yang tewaskan adiknya. Melansir dari Nypost.com pada Senin (24/7/2017) Obdulia Sanchez (18) menyiarkan langsung sedang mengendarai mobilnya bersama kedua adiknya yang berusia 14 tahun.


Ia memegang kemudi, sedangkan kedua adiknya berada di kursi belakang. Kamera terguncang dan tiba-tiba adiknya sudah berada di luar mobil dalam kondisi yang mengenaskan. "Jacqueline, tolong bangun!" ungkap Sanchez sambil menggoyangkan adiknya yang terkapar di tanah.

"Saya membunuh adik saya, OK? Saya akan dipenjara seumur hidup. Aku tahu. Aku tidak peduli. Maafkan aku sayang, aku akan bertahan," ucapnya sambil berbicara ke arah kamera.

Pihak kepolisian California mengatakan bahwa ia sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol saat sedang mengemudikan mobil. Mobil menabrak pagar kawat berduri sebelum berhenti di sebuah lapangan.

Domino Online - Jacqueline duduk di belakang mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman dan tewas saat terpental dari dalam mobil. Obdulia ditahan di penjara County atas tuduhan melakukan pembunuhan kendaraan di bawah pengaruh minuman beralkohol. Orangtuanya mengatakan bahwa Jacqueline akan mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke 15 sebelum ia meninggal.
Baca Juga : Pernikahan Stevianne Agnecya Sah Menjadi Istri Anggi Pratama, Netizen Salah Fokus Melihat Tubuh Stevianne Agnecya 
Lihat videonya di bawah ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Cantik Yang Tengah Mabuk Ini, Mengemudi Sambil Siaran Langsung Hingga Tewaskan Adiknya"

Posting Komentar