Khofifah Telah Bicarakan Pilgub Jatim Bersama Sejumlah Parpol


Agen Poker - Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang akan terjadi di seluruh provinsi di Indonesia, termasuk Jawa Timur. Salah satu dari beberapa nama yang diajukan sebagai Gubernur Jawa Timur adalah Khofifah Indar Parawangsa yang kini masih memegang jabatan sebagai Menteri Sosial atau Mensos. Terkait hal ini, dirinya mengakui telah melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai politik terkait. Hal ini tentu dilakukan agar dapat melancarkan langkahnya dalam menuju Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang. Apalagi, pesain yang muncul juga tidak dapat dianggap enteng. 


Sejumlah ketua umum partai yang dihubungi tersebut di antaranya adalah Surya Paloh selaku Ketua Umum Parta Nasdem, Setya Novanto selaku Ketua Umum Parta Golkar serta Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum PAN atau Parta Amanat Nasional. Ketiga nama tersebut hanya beberapa dari para petinggi partai politik yang diajak bicara oleh Khofifah Indar Parawangsa. Yang berarti, masih ada nama-nama lain yang mungkin akan terlibat dalam keikutsertaan dirinya dalam Pilkada Jawa Timur mendatang. Namun nama-nama petinggi partai politik lainnya belum banyak diketahui. 

Saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu, 16 Juli lalu, Khofifah turut mengakui bahwa dirinya sempat beberapa kali dihubungi oleh rekan-rekannya di partai politik PDI Perjuangan. Dirinya turut menyebut partai lain seperti Partai Hanura serta Romahurmuziy yang merupakan petinggi PPP. Dari beberapa nama dan partai yang disebutkan, tentu dukungan yang mengalir padanya akan sangat banyak apabila turut serta dalam Pilkada Jawa Timur nanti. Namun untuk saat ini, Khofifah mengaku masih ingin memaksimalkan tugasnya sebagai Menteri Sosial di Kementerian Sosial atau Kemensos. 
Baca Juga : Pria Ini Buktikan Kata-Katanya Bahwa Cinta Tidak Memandang Penampilan Pasangannya
Dikatakan Khofifah bahwa dirinya hanya bisa menunggu waktu apabila memang diberi kesempatan untuk mengikuti Pilkada Jawa Timur. Dirinya mengaku siap untuk menjalankan proses pelayanan serta pengabdian apabila memang maju sebagai calon gubernur serta terpilih nantinya. Namun prioritasnya untuk saat ini adalah menjalankan tugas sebagai Menteri Sosial secara baik di Kementerian Sosial. Khofifah sendiri tidak akan menolak kesempatan yang diberikan andai dapat maju sebagai salah satu calon gubernur di Pilkada Jawa Timur nanti. 

Domino Online - Pilkada Jawa Timur telah menjadi salah satu dari total 171 daerah yang menyelenggarakan Pilkada secara serentak di tahun 2018 mendatang. Beberapa nama populer yang turut serta di dalamnya adalah petahana wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Keduanya masuk dalam radar Pilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang. Apabila nama-nama ini benar-benar bersaing dalam Pilkada 2018 maka sudah pasti persaingan akan memanas terutama karena masing-masing memiliki kekuatan pendukung yang sama-sama besar. Namun untuk saat ini belum ada satupun nama yang dikonfirmasi keikutsertaannya dalam Pilkada Jatim mendatang. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khofifah Telah Bicarakan Pilgub Jatim Bersama Sejumlah Parpol"

Posting Komentar