Terkait Hasil Pleno, Golkar Kirim Surat ke Semua Elemen


Agen Poker - DPP Partai Golkar akan segera menggelar rapat pleno pada hari Selasa, 18 Juli hari ini. Tak hanya itu, DPP Partai Golkar juga akan turut mengirim surat ke seluruh elemen partai. Isi surat tak terlepas dari keputusan yang nantinya akan diambil pada rapat pleno itu. Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengungkap bahwa setelah diadakannya rapat pleno maka dirinya akan memberi surat dan mengirimnya pada seluruh dewan yang ada. Surat dikirim pada dewan kehormatan, dewan pakar serta dewan pembina segera setelah dilaksanakannya rapat. 


Hal ini diungkap Idris pada Senin, 17 Juli kemarin saat ditemui di Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Idrus turut mengungkap bahwa dirinya sebagai Sekretaris Jenderal Partai Golkar akan melakukan komunikasi dengan semua elemen yang ada di partai. Komunikasi ini dijalin dan dimaksudkan untuk menyampaikan langkah-langkah terkait yang diputuskan setelah penetapan Setya Novanto sebagai tersangka. Seperti diketahui sebelumnya bahwa Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengadaan e-KTP atau KTP Elektronik. 

Idrus mengungkap bahwa ia akan melakukan komunikasi bersama para Dewan dalam menyampaikan keputusan rapat pleno yang diadakan DPP Partai Golkar. Hal yang dibahas antara lain adalah permintaan akan mundurnya Setya Novanto dari kursi kepemimpinan di Partai Golkar. Idrus berkata bahwa pihaknya akan menghormati mekanisme yang terdapat dalam lembaga tersebut. Akan tetapi, ditegaskan olehnya bahwa kinerja DPR tak akan terganggu penetapan Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus e-KTP. DPR akan tetap bekerja secara maksimal serta tidak terpengaruh oleh penetapan tersangka yang melibatkan Setya Novanto tersebut. 
Baca Juga : Simak Video Pria Ini, Yang Membongkar Trik Sulap Demian Namun Pria Ini Malah Diserang Oleh Netizen
Idrus turut memastikan partainya akan tetap solid dalam menghadapi aneka kasus yang kini tengah menjerat mereka seperti sekarang ini. Ia juga menegaskan bahwa dalam kondisi seperti apapun juga, Golkar tetap tak akan menyelenggarakan Munaslub. Hal ini turut disampaikan dalam Rapimnas, yaitu apapun yang terjadi dan kondisi seperti apapun yang menimpa Ketua Umum Golkar sekarang, tetap tidak akan diadakan munaslub. Walau demikian, memang sempat terdengar beberapa pendapat orang yang menyatakan bahwa seharusnya Setya Novanto mundur dari jabatannya sebagai Ketum Golkar. 

Domino Online - Salah satunya adalah kader muda Golkar bernama Doli yang mengungkapkan bahwa seharusnya Setya Novanto diganti setelah penetapannya sebagai tersangka. Akbar Tandjung turut menyampaikan pendapatnya bahwa kini Golkar membutuhkan kepemimpinan baru, yang mengindikasikan bahwa sudah seharusnya Setya Novanto diganti. Namun hingga kini belum terdapat wacana yang mengarah pada penggantian Ketum Golkar tersebut. Idrus justru menyebut bahwa penetapan Novanto sebagai tersangka dapat memicu kinerja anggota serta pemimpin Golkar. Penetapan Novanto sebagai tersangka, menurut Idrus, adalah tantangan yang dapat membuat para anggota bekerja secara lebih maksimal. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Hasil Pleno, Golkar Kirim Surat ke Semua Elemen"

Posting Komentar