Gadis Philipina Ini Kabur Dari Rumah Selama Beberapa Hari, Setelah Kembali Ke Rumah Gadis Ini Terkejut Melihat Isi Kamarnya


Agen Poker - Seorang pengguna Facebook bernama Jana Bernardino Lambito mengaku baru saja kabur dari rumahnya. Dilansir Kamis (20/7/2017), Jane tak pulang ke rumah selama tiga hari, berdasarkan cerita Jane yang menggunakan Bahasa Filipina.


Sadar hal yang ia lakukan salah, Jane pun memutuskan untuk pulang. Ia pun sempat berpikir akan dimarahi oleh orangtuanya jika sudah sampai rumah. Namun betapa terkejutnya, ketika ia sudah bertemu dengan ibunya.

Domino Online - Ibunya tampak bahagia melihatnya pulang. Saat masuk ke kamar, lagi-lagi Jane dibuat terkejut dengan hadiah-hadiah mahal yang ditaruh di atas tempat tidurnya. Ayahnya membelikan sepatu, sandal, jam tangan hingga pakaian mahal.
Baca Juga : Setya Novanto Jadi Tersangka, Kinerja Anggota Partai Terpicu
Simak video di bawah Ini

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Philipina Ini Kabur Dari Rumah Selama Beberapa Hari, Setelah Kembali Ke Rumah Gadis Ini Terkejut Melihat Isi Kamarnya"

Posting Komentar