Demian Kembali Menampilkan Aksi Menantang Maut Lagi di America's Got Talent, Juri Dan Penonton Melongo Melihat Aksinya


Agen Poker - Pesulap Demian Aditya kembali beraksi dalam ajang America's Got Talent 2017. Suami dari Sara Wijayanto ini kembali membuat para juri tercengang dengan aksi keduanya.


Pada video berdurasi sekitar 5 menit yang diunggah pada Rabu (19/7/2017) itu, Demian kembali menampilkan aksi sulap yang menantang maut. Dengan tangan terikat rantai dan borgol, pria 37 tahun ini dikubur hidup-hidup di dalam peti.

Terdapat sebuah kamera kecil di dalam peti yang memperlihatkan usaha Demian membuka kunci borgol dan rantai. Beberapa detik kemudian, kamera perekam tiba-tiba mati hingga membuat sang istri berteriak histeris. Para juri dan host pun juga dibuat panik dengan insiden ini.

Domino Online - Namun tanpa disadari, Demian telah berada di sekitar orang-orang yang mengubur peti, tempat Demian melakukan aksi sulapnya. Kedatangan Demian yang lengkap mengenakan pakaian seragam senada dengan kru lainnya pun berhasil membuat orang yang melihatnya tercengang keheranan. Bahkan peserta lain yang mirip dengan Donald Trump pun ikut melongo
Baca Juga : Total 7 Pesinetron dan Penyanyi Dangdut Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba, Apakah Ini Jebakan Polisi?
Simak video di bawah Ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demian Kembali Menampilkan Aksi Menantang Maut Lagi di America's Got Talent, Juri Dan Penonton Melongo Melihat Aksinya"

Posting Komentar