Wow, Pria Ini Gunting Baju Yang Masih Terpakai di Tubuh Wanita Hasilnya Bakal Bikin Kalian Tidak Berkedip


Agen Poker - Video menarik diunggah oleh akun Instagram @artscorrect. Dalam video yang diposting pada Rabu (26/7/2017) tersebut tampak seorang wanita seksi. Ia terlihat mengenakan busana polos serba hitam. Menariknya, dalam video itu tampak wanita tersebut berdiri di tengah jalan setapak serta berpose bak model.


Tak berselang lama, seorang pria pun menghampiri wanita tersebut. Dengan membawa sebuah gunting, pria tersebut pun langsung melancarkan aksinya. Tak terduga! Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut lantas mendaratkan senjata tajam pada baju wanita seksi itu.

Namun, pria tersebut ternyata berniat memberikan sentuhan artistik pada busana yang sebelumnya terlihat sangat polos tersebut. Dengan lihai, pria tersebut lantas menggunting busana si wanita. Ia pun tampak sangat jeli dan terampil dalam menggunting.

Tak berselang lama, baju hitam si wanita yang tadinya polos pun berubah. Terdapat beberapa lubang di bagian baju tersebut. Meski begitu, lubang yang tercipta dari guntingan pria tersebut ternyata membentuk ukiran yang lucu. Lantaran peristiwa tersebut terjadi di jalan umum, tak pelak aksi pria itu pun menuai perhatian banyak pengguna jalan.
Baca Juga : Dua Gadis Ini Alami Kejadian Mengerikan Saat Sedang Bermain Perosotan di Kolam Renang
Tak tanggung-tanggung, pengguna jalan yang lain pun terkesima dengan keterampilan pria ini. Mereka bahkan rela berhenti dan mengeluarkan ponsel dari tas demi bisa mengabadikan momen tersebut.

Domino Online - Tak cuma itu, beberapa pengendara mobil yang melintas di ruas jalan raya pun menyempatkan membuka jendela. Mereka pun tak ingin melewatkan pertunjukkan mengagumkan ini. Diunggah pada Rabu, video ini sudah menyedot lebih dari satu juta penonton di Instagram pada Jumat (28/7/2017) sore.

Warganet pun memberikan komentar positif berkaitan dengan hal ini.

@taskiaakhtar: "Wow I love this."

@mutiaraaeka: "@fairuz_voyo keren."

@etk_syh: "Wow good job."
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Pria Ini Gunting Baju Yang Masih Terpakai di Tubuh Wanita Hasilnya Bakal Bikin Kalian Tidak Berkedip"

Posting Komentar