Kontroversi Pimpinan FPI Rizieq Shihab


Agen Poker - Nama Rizieq Shihab belakangan ini menjadi sosok yang paling sering terdengar di teliga masyarakat Indonesia. Sebenarnya apa yang telah ia lakukan sehingga menjadi begitu terkenal dan kontroversi? Diawali dengan perannya dalam membela Islam dan menjadi orang pertama yang paling ngotot untuk memenjarakan Basuki Tjahaja Purnama yang pada saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Alasan kuat dan menjadi satu-satunya alasan untuk memenjarakan sosok yang lebih akrab disapa dengan panggilan Ahok ini yaitu karena Ahok dianggap sebagai seorang yang menistakan agama dan ajaran umat Islam. Pada saat itu, Ahok yang sedang melakukan blusukan dan memberikan pidato kepada masyarakat kepulauan seribu mengutarakan kalimat yang sangat sensitif  yang akhirnya memicu permasalahan begitu memanas di kala itu. 


Kala itu, Ahok mengatakan hal yang menyalahi ajaran Islam dan membawa-bawa alquran. Video yang berdurasi hanya beberapa menit sekaligus editan cutting yang tepat langsung menyebar dan menjadi viral seketika itu juga. Perkataan Ahok ini membuat geram seluruh umat Islam bukan hanya di Jakarta saja, melainkan juga di berbagai penjuru Indonesia. Tak berhenti sampai disitu saja, sosok Rizieq Shihab yang merupakan ketua dari Front Pembela Islam ini menghujat habis Ahok dan memprovokasi seluruh umat muslim untuk melakukan aksi damai dengan menarik seluruh umat muslim yang merasa dinistakan agamanya oleh sosok calon gubernur nomor 2 yang sekaligus juga masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. 

Dalam ceramahnya, Rizieq Shihab meminta doa agar pada tanggal 19 April 2017 ini menjadi hari pertempuran antara pembela Islam yang haq dan bathil. Tak sampai disitu saja, Rizieq Shihab juga menjadi provokasi tindakan ancaman besar-besaran yang kedua yang akhirnya sempat terjadi sedikit kericuhan. Namanya tersebar luar dan viral mengagungkan agama Islam. Ia pun berhasil menggiring Ahok untuk mengikut berbagai sidang dan akhirnya pihak Ahok tak bisa berbuat apa-apa lagi selain mengikuti aturan hukum yang diberlakukan dan masuk dalam bui. 

Perdebatan yang tak kunjung usai mengenai agama dan politik yang terjadi ini memang sangat disayangkan. Indonesia yang harusnya merupakan negara bhineka tunggal ika seakan sudah tak lagi berlaku. Tak ada lagi toleransi yang dapat menembus tingginya dinding masing-masing kubu, seakan terjadi permusuhan diantara masing-masing pihak.
Baca Juga : Pimpinan FPI yang Menjadi Viral dengan Aksinya
Domino Online - Tak ada yang bisa menyalahkan dan membenarkan apa yang telah terjadi dengan begitu kontroversial menyangkut politik serta agama yang tengah ramai dipermasalahkan. Semua manusia itu memang tak ada yang sempurna karena kesempurnaan itu hanya dimiliki oleh Tuhan Yang Maha Esa. Yang jelas jangan henti-hentinya untuk selalu mendoakan negara Indonesia agar dapat menjadi negara yang penuh dengan kedamaian serta toleransi yang tinggi agar masyarakatnya dapat hidup degan damai dan juga sejahtera. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontroversi Pimpinan FPI Rizieq Shihab"

Posting Komentar