Dua Gadis Cantik Asal Rusia Ini Kepergok Lagi Asyik Tidur di Pondok Pengolahan Kayu


Agen Poker - Jajaran Polres Lhokseumawe, Jumat (14/7) malam, mengamankan dua wanita muda asal Rusia. Keduanya ditemukan warga saat tertidur pulas di pondok yang berada di depan salah satu panglong (tempat pengolahan kayu) di Desa Ulee Blang Manee Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe, sekitar pukul 23.00 WIB.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman MH melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar kepada Serambi Sabtu (15/7) menyebutkan, berdasarkan dokumen perjalanan, kedua wanita Rusia tersebut adalah Nadezdhda Rusakova (28) dan Veronika Grizik (27).

Mereka diamankan petugas setelah mendapat informasi dari M Ali (42), warga Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Informasi lain yang diperoleh Serambi dari polisi, dokumen visa perjalanan keduanya  tidak bermasalah. Polisi lalu memfasilitasi kedua turis itu untuk melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh dengan menggunakan mobil Travelo, dari terminal mobil Lhokseumawe ke Banda Aceh.


Dari hasil interogasi petugas, diketahui kedua wanita muda itu memegang visa turis dengan tujuan berwisata ke Indonesia. Mereka tiba di Bandara Kualanamu Internasional, Sumatera Utara, empat hari yang lalu. Keduanya berangkat dari Medan dengan tujuan Banda Aceh.

Domino Online - Perjalanan dari Medan hingga tiba di Lhokseumawe, mereka tempuh dengan cara berjalan kaki dan menumpang dari satu mobil ke mobil yang lain. Informasi lain yang diperoleh Serambi dari Kantor Imigrasi Kelas IIA Lhokseumawe, kunjungan turis seperti dua wanita Rusia itu sudah sering terjadi. Biasanya mereka akan pulang ke negaranya ketika izin tinggalnya berakhir
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Gadis Cantik Asal Rusia Ini Kepergok Lagi Asyik Tidur di Pondok Pengolahan Kayu"

Posting Komentar