Akibat Kekurangan Biaya Wanita Ini Membawa Balitanya Berobat Ke Dukun, Alhasil Wajah Balita Tersebut Malah Penuh Dengan Nanah


Agen Poker - Alih-alih sembuh dari infeksi, seorang batita malah mendapati wajahnya penuh nanah usai dibawa berobat ke dukun. Tim dokter menghabiskan waktu dua minggu untuk mengobati infeksi parah yang diderita seorang batita dari Dantewada, India, bernama Tania.


Wajah Tania diyakini telah dihinggapi bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes, yang diketahui sebagai biang infeksi kulit. Bakteri menghinggapi wajah mungil Tania usai orangtuanya membawanya ke dukun untuk mengobati infeksi gatal pada wajahnya.

Diduga orangtua Tania memang kurang berpendidikan atau tidak memiliki banyak penghasilan sehingga lebih memilih dukun ketimbang dokter profesional. Namun, usai ke dukun, Tania malah mendapati infeksinya semakin parah serta wajahnya membengkak dan penuh nanah selama dua bulan.
Baca Juga : Pesta Alkohol Dan Bikini di Sebuah Hotel di Thailand Akhirnya Terciduk Oleh Polisi
Domino Online - "Setelah infeksinya semakin parah, orangtuanya membawa Tania ke rumah sakit dua minggu lalu," jelas dokter yang menangani Tania, Rajesh Djruv. Lalu, dengan sumber daya yang terbatas, Djruv dan timnya merawat infeksi pada wajah Tania selama dua minggu, sebelum kembali sembuh. Setelah sembuh dari munculnya nanah, wajah Tania sempat seperti melepuh dan memerah di titik-titik yang sempat ditumbuhi nanah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kekurangan Biaya Wanita Ini Membawa Balitanya Berobat Ke Dukun, Alhasil Wajah Balita Tersebut Malah Penuh Dengan Nanah"

Posting Komentar