Cerita Menarik Dari Gadis Driver Taksi Online, Cuma Kerja Sampingan Biar Bisa Bayar Kredit Mobil


Agen Poker - Ribuan massa driver angkutan online menggelar aksi di halaman DPRD Sumsel, Rabu (23/8/2017) Aksi diikuti oleh perwakilan Gojek, Gocar , Uber dan Grab. Salah satu driver yang ikut aksi ini adalah, Anggi, mahasiswa semester 5 jurusan komunikasi Universitas Bina Darma.


Cewek yang sudah menjadi driver dari bulan Mei 2017 lalu ini mengaku menjadi driver atau sopir taksi online karena ingin mencari uang tambahan alias sambilan. Orangtuanya juga setuju ia menjadi seorang sopir taksi online dan bisa belajar mencari uang sendiri.

Ketika disinggung apa ia anak orang kaya karena masih mahasiswa dan memiliki mobil. Ia menjawab dengan tegas bahwa bukan berarti ada mobil ia anak orang kaya. Mobil yang ia miliki justru masih belum lunas alias kredit.

Terkait kejadian baru-baru ini, seperti aksi ricuh dari sopir angkutan kota di DPRD Sumsel dan aksi sweeping, pengrusakan membuat ia memilih konsumen. Ia memilih konsumen dengan cara menerima orderan penumpang yang hanya berlokasi di tengah kota.
Baca Juga : Beberapa Foto Hot Sarah Azhari Dengan Berondong Ganteng Bikin Banyak Netter Gagal Fokus
Dan : Aksi Demian Aditya di Panggung America's Got Talent, Untuk Yang Ketiga Kalinya Dianggap Menjadi Penampilan Terburuk Oleh Sejumlah Warganet
Sempat mendapat orderan di dekat Bandara SMB II sampai ke Plaju namun ia menolak. Dengan adanya aksi angkutan konvensional, ia mengaku ada rasa kasihan. Dan juga pekerjaan sebagai sopir taksi online ini ada beberapa yang sampingan dan tidak menutup rejeki mereka para sopir angkot.

Domino Online - Mereka (Sopir taksi online) hanya menerima orderan dari penumpang. Gadis berkacamata ini mengatakan setiap hari menerima order penumpang sehabis pulang kuliah. Untuk penghasilan, seminggu ia bisa mendapat Rp 1-Rp 2 Juta, tergantung orderan penumpang.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Menarik Dari Gadis Driver Taksi Online, Cuma Kerja Sampingan Biar Bisa Bayar Kredit Mobil"

Posting Komentar