Sadis, Seorang Wanita di China Tega Memotong Alat Kemain Anaknya Sendiri Alasannya Bikin Geram


Agen Poker - Seorang wanita di China tega memotong alat kelamin putranya menggunakan gunting, sang ibu tega melakukan hal keji itu untuk membalas dendam pada mantan suaminya dan keluarga mantannya.


Setelah salah satu anggota keluarganya mengetahui peristiwa itu, mereka pun bergegas membawa anak itu ke rumah sakit, Anak malang tersebut menjalani operasi di sebuah rumah sakit di kota Fuzhou, Jiangxi, China.

Untunglah seorang dokter mengatakan bahwa anak tersebut kini dalam kondisi stabil, Dokter juga mengatakan kepada wartawan jika pengobatan berjalan dengan lancar, maka dia masih bisa mempunyai anak saat dia dewasa nanti.
Baca Juga : Kisah Hidup Tragis, di Tolak Dari Rumah Sakit Gadis Asal India Ini Akhirnya Melahirkan di Pinggir Jalan 
Dan : Ingin Melihat Proses Pengeraman Telur Pria Ini Meletakan Kamera di Dekat Sarang Burung, Namun Malah Terekam Hal Mengerikan
Sementara itu, nenek dari pihak laki-laki mengungkapkan faktanya Ia mengatakan bahwa sang ibu telah meninggalkan rumah lebih dari setahun dan sudah menikah lagi, Tidak jelas apa sebenarnya tujuan ibu itu kembali lagi dan memotong alat kelamin anaknya sendiri.

Domino Online - Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus ini Meski begitu, kasus ini tengah menjadi sorotan warga China dan warganet, Video bocah malang itu tengah ditangani dokter pun diunggah di berbagai media dan menjadi perbincangan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Seorang Wanita di China Tega Memotong Alat Kemain Anaknya Sendiri Alasannya Bikin Geram"

Posting Komentar