Wanita Cantik Ini Bikin Geger Penunggu di Halte Bus, Pasalnya Ia Memasukan Benda Panjang Bersayap Kedalam Mulutnya


Agen Poker - Apakah kalian pernah melihat seorang wanita dengan benda panjang seperti ini di mulutnya? Mungkin kamu baru pertama kali melihat kejadian seperti itu di berita ini, Kalian juga bertanya-tanya benda apa yang dipakai oleh wanita itu.


Rekaman itu diambil di sebuah halte di Thailand, Postingan ini telah menjadi viral di media sosial. Banyak respon netizen yang diberikan ke postingan ini. Sejauh ini  sudah ada lebih dari 5 ribu like dan 13 ribu share serta 3 ribu komentar di video tersebut.
Baca Juga : Perfect Banget, Lihat Perjuangan Pria Ini Saat Memotret Istrinya
Dan : Mantan Model Majalah Dewasa Kim Miso, Kini Telah Dinobatkan Menjadi Polisi Paling Cantik di Korea Selatan
Dalam video itu terlihat seorang wanita yang berdiri di sebuah halte, Wanita itu membawa tas tangan cukup besar Dia terlihat sedang menunggu bus Sementara itu di mulutnya ada sebuah benda yang bergerak naik turun.

Domino Online - terlihat beberapa orang di sekitar tempat tersebut terlihat memperhatikan wanita itu, Ibu-ibu yang bertubuh gemuk berdiri di dekat pohon juga terlihat bengong melihat wanita tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Bikin Geger Penunggu di Halte Bus, Pasalnya Ia Memasukan Benda Panjang Bersayap Kedalam Mulutnya"

Posting Komentar