Seorang Pria Tanpa Sengaja Menyiramkan Bensin Ke Wajah Istrinya, Dan Yang Terjadi Selanjutnya Sangat Mengerikan


Agen Poker - Tahun 2016 lalu, Courtney Waldon adalah seroang ibu muda yang hidup dengan damai di Tallapoosa, Georgia USA. Di malam awal musim gugur tanggal 30 September lalu, Courtney menikmati kehangatan api unggun sambil memanggang steak tuna dan asparagus.


Momen menenangkan itu ia lakukan bersama sang suami serta putrinya yang berusia 5 tahun, Caroline. Ketika api perlahan mulai pada, suami Courtney berniat untuk ambil bensin demi membuat api menyala kembali. Ketika sang suami menyiramkan bensin ke bara api yang aktif, namun, entah bagaimana cara api bisa menyambar ke tubuh Courtney.

Dalam sekejab, bara api meletus menjadi bola api. Api meluas dengan kencangnya hingga api mengenai bensin yang tersiram ke wajah Courtney, ia pun terbakar. Courtney langsung berteriak, jatuh ke tanah, bergelinding.


Sang suami langsung menghubungi 911. Beruntung mereka tinggal di dekat rumah sakit. Courtney sudah hampir mencapai batasnya. Dalam wawancara dengan Barcroft TV, Courtney membagikan pengalamana mengerikannya saat dalam ambulance.
Baca Juga : Wanita Ini Sakit Hati Dan Menangis, Anaknya di Tolak Mendaftar Untuk Semua Sekolah Lantaran Bentuk Tangannya Yang Aneh
Domino Online - "Ketika dalam ambulance, aku berbaring dan berdoa, 'Tuhan tolong bawa aku ke surga. Maafkan aku, maafkan aku,' karena saat itu aku berpikir aku akan mati."


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tanpa Sengaja Menyiramkan Bensin Ke Wajah Istrinya, Dan Yang Terjadi Selanjutnya Sangat Mengerikan"

Posting Komentar