Menghadiri Upacara Pemakaman Rihanna Dapat Kritikan Pedas Akibat Pakaiannya Seperti Ini


Agen Poker - Rihanna dikabarkan muncul seperti tanpa memakai celana saat datang pada pemakaman di Barbados. Menurut MediaTakeOut, aktor berusia 29 tahun itu "mendapat kecaman karena mengenakan pakaian yang banyak disebut orang 'berpakaian bagus.' Pemakaman tersebut adalah kematian kakek dari sahabatnya di kampung halamannya pada awal pekan ini. 


Situs tersebut mengatakan bahwa "setiap orang yang hadir dalam pemakaman ini mengenakan warna hitam dan putih - kecuali Rih. Dia sebenarnya tidak mengenakan gaun sama sekali. Rihanna terlihat tidak memakai celana, dan hanya mengenakan kemeja biru-putih yang kebesaran.

Baca Juga : Gadis Tomboy Ini Melakukan Oplas Agar Bisa Cantik, Hasilnya Oplasnya Bakal Bikin Kalian Tidak Berkedip
Rih saat ini berada di negara asalnya, di mana dia menghadiri Festival Tanaman Baru-baru ini dengan kostum berhias. Dengan rambut hijau pirus, dia menoleh ke arah kostum kecilnya yang menakjubkan yang menampilkan perhiasan berwarna-warni yang dibentuk menjadi bunga kecil.

Domino Online - Aktris "Ocean's Eight" ini menyelesaikan penampilannya yang seksi dengan stoking jaring, gantungan dan kalung manik-manik, serta sayap raksasa yang terbuat dari bulu berwarna-warni. Dia juga memakai mahkota yang cocok terbuat dari permata dan bulu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghadiri Upacara Pemakaman Rihanna Dapat Kritikan Pedas Akibat Pakaiannya Seperti Ini"

Posting Komentar