Dulu Selalu di Bully Karena Badannya Yang Gemuk, Namun Sekarang Gadis Ini Menjadi Rebutan Para Lelaki


Agen Poker - Mengubah kebiasaan hidup bukan lah hal yang mudah bagi sebagian orang. Namun, wanita ini membuktikan bahwa selama ada niat perubahan bisa terjadi. Seorang perempuan dengan nama akun melephants mengunggah kisahnya melalui laman Imgur. Perempuan berusia 20 tahun ini dulunya berbobot 64kg.


Tapi, semua penampilan wanita ini berbubah total usai merombak kebiasaan hidupnya. Ia memulai dengan merubah pola makannya. "Aku mengkonsumsi makanan sumber protein seperti ayam dan ikan dan banyak sayuran," ungkapnya, 


melansir BoredPanda. Wanita ini mengaku tak mengkonsumsi karbohidrat dalam jumlah banyak. Ia juga secara rutin melakukan berbagai latihan fisik. Netizen ini menghabiskan 1 bulan pertamanya latihan treadmill.

Tapi, ternyata aktivitas itu tak memberi perubahan besar. Akhirnya, wanita ini kini lebih fokus pada latihan HIIT (High Intensity Interval Training). Dia melatih tubuh bagian bawah 2-3 kali dalam seminggu.
Baca Juga : Restoran di Jepang Ciptakan Masakan Terbaru Ayam Goreng di Campur Dengan Keringat Perempuan, Berani Coba?

Sedangkan, bagian atas tubuhnya dilatih 2 kali seminggu. Ia biasanya melakukan deadlifts, squats, bench presses dan hip thrusts. Tak hanya latihan di pusat kebugaran, wanita ini juga melakukan perubahan kebiasaan dalam berkativitas. Ia kini lebih memilih berdiri daripada duduk di kereta.

Domino Online - Wanita ini juga mengaku mengkonsumsi lebih banyak air dan meninggalkan snack dan junk food. "Sejujurnya ini tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisikku, tapi mental juga," ungkapnya. Perubahannya ini ia anggap sebagai keputusan terbaik yang pernah ia buat. Ia berhasil menurunkan berat 13 kg dengan melakukan kebiasaan tersebut. Beginilah penampilannya sekarang.

Ternyata kebiasaan buruk yang berhasil ia ubah selama 2 tahun belakangan membuat penampilannya makin sehat dan seksi. Apa kamu tertarik mencoba?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Selalu di Bully Karena Badannya Yang Gemuk, Namun Sekarang Gadis Ini Menjadi Rebutan Para Lelaki"

Posting Komentar