Seleb Gram Gebby Vesta, Wanita Transgender Ini Mengaku Berhubungan Inti** Dengan Aktor India Hingga Unggah Video di Ranjang


Agen Poker - Pengakuan mengejutkan dilontarkan artis peran, DJ, model iklan sekaligus penyanyi Gebby Vesta. Blak-blakan melalui akun jejaring sosial Instagram, Gebby mengaku telah berhubungan intim dengan aktor asal India, Vishal Karwal.


Vishal merupakan salah seorang bintang India yang meramaikan program komedi di salah satu stasiun televisi swasta Dalam unggahannya itu, Gebby mengaku pertama kali mengenal Vishal saat berada di Singapura, beberapa waktu lalu.

Gebby pun menuliskan dirinya tidak mengetahui bahwa Vishal merupakan aktor, dikiranya Vishal merupakan seorang pilot. Tak hanya itu, Gebby mengaku berteman dengan Vishal melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp dan akun jejaring sosial Facebook.
Baca Juga : Heboh, Gadis China Ini Mastur*** Dengan Menggunakan Belut Tonton Videonya di Sini
Dan : Warga Gotong Jenazah Menggunakan Batang Bambu Dan Sarung Lantaran Pihak Puskesmas Tidak Meminjamkan Ambulan
Domino Online - "Banyak banget yang kepo siapa sih Vishal Karwal? Nah, Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG dan akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu (Pesbukers),"tulis bintang FTV 'Pembantuku Idolaku' itu. Ditampilkan pula foto Vishal dalam postingannya tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleb Gram Gebby Vesta, Wanita Transgender Ini Mengaku Berhubungan Inti** Dengan Aktor India Hingga Unggah Video di Ranjang"

Posting Komentar