Foto Dua Wanita Tunjukan Pakaian Dalam di Jembatan Suramadu Ini Bikin Heboh Media Sosial


Agen Poker - Masyarakat di Kabupaten Bangkalan heboh. Ini setelah beredarnya foto-foto gadis yang sengaja memamerkan bra alias BH di media sosial facebook. Dalam foto yang diunggal dan langsung viral tersebut, diduga foto itu diambil di taman alun-alun kota, Paseban dan sekitar Jembatan Suramadu. Untuk foto yang diduga diambil dengan latar Taman Alun-alun Kota Paseban di keterangan foto tertulis ini.


"Bangkalan punya cerita...((berita terhangat pekan ini..)) ancor madurenah tretannnn (hancur Madura saudara). Sementara foto kedua diduga berlatar belakang Jembatan Suramadu di malam hari. Gadis memakai jilbab warna orange, sweeter warna kuning, dan memakai celana hitam itu memamerkan BH sambil berdiri di atas sepeda motor. Foto yang juga diunggah di facebook itu diberi kutipan, 'sapa pole riyah ye.. (siapa lagi ini ya) lagi ngeHitz foto kekinian.


Sontak diunggahnya foto dua cewek tersebut langsung membuat geger dan membuat elemen masyarakat Bangkalan beraksi. Rabu (2/8/2017), sebanyak 10 mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan mendatangi kantor Satpol PP Bangkalan.
Baca Juga : Aksi Nekat Wanita Ini Mendapatkan Kritikan Pedas Dari Para Netter, Lihat Saja Aksinya Berikut Ini 
Domino Online - Mereka mendesak Satpol PP setempat memberlakukan jam malam. Aspirasi yang disampaikan saat audiensi itu diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Bangkalan Moh Rufai beserta pejabat lainnya. "Tolong Satpol PP lebih meningkatkan kontrol dengan memberlakukan jam malam. Artinya, kegiatan patroli mulai pukul 9 malam ke atas," ungkap Ketua PMII Komisariat STKIP PGRI Baijuri Alwi. Menurut Baijuri, tanggung jawab moral bukanlah menjadi tugas personal. Melainkan tanggung jawab bersama antara pemkab, aparat, dan masyarakat. "Kami mengkaji bahwa postingan foto seperti yang telah beredar tak sesuai dengan Kota Bangkalan yang disebut dengan Kota Dzikir dan Bersalawat," jelasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Dua Wanita Tunjukan Pakaian Dalam di Jembatan Suramadu Ini Bikin Heboh Media Sosial"

Posting Komentar