Pria Ini Merasakan Sakit Yang Luar Biasa di Telinganya Dan Saat di Periksa, Dokter Mengeluarkan Seekor Cicak Dari Telinga Pria Tersebut


Agen Poker - Ada banyak hal yang bisa terjadi saat kita tidur. Lantaran "kehilangan kesadaran" kita sering kali tak sadar dengan apa yang terjadi pada tubuh kita. Hal yang sama juga terjadi pada pria asal Cina ini.


Ia di bawa ke sana di pagi hari setelah merasakan rasa sakit luar biasa dalam telinganya. Ia merasakan ada yang berkeliling di dalam telinganya Dan ternyata ada seekor cicak masuk ke dalamnya telingannya.
Baca Juga : Wanita Ini Bertemu Mantan Suaminya di Mall Dan Nekat Melepaskan Pakaian di Depan Banyak Orang, Ternyata Ini Penyebabnya
Para dokter menghawatirkan cicak tersebut akan masuk ke dalam lebih jauh. Hingga akhirnya para dokter menarik dengan cepat cicak tersebut dari telinganya menggunakan tang khusus, Namun sayangnya dokter mengkhawatirkan hal lain.

Para dokter mendapati ekor dari cicak tersebut putus. Di sisi lain dari pencarian yang lebih dalam, para karyawan rumah sakit mengaku tidak pernah menemukan ekor cicak tersebut.
Dan Juga : Kocak, Wanita Mengaku Sedang Hamil Tapi Tidak Tahu Siapa Yang Hamilin Karna Mati Lampu
Para dokter menduga bahwa cicak tersebut masuk ke telinga pria tersebut dalam keadaan sudahh tak berekor. Dr. Yuen Heng Wai, Konsultan di bidang Telinga Hidung Tenggorokan yang ada di Changi General Hospital menyebutkan bahwa cicak bukanlah hewan yang lazim memasuki bagian dalam telinga.

Domino Online - Beberapa jenis serangga seperti semut, lebah, ngengat, atau kecoa justru lebih sering ditemukan terjebak pada organ pendengaran telinga ini. Hewan-hewan tersebut menganggap telinga sebagai tempat yang gelap dan nyaman untuk dijadikan sarang. Tapi nahas, mereka malah sering kali terjebak dan tidak bisa keluar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Merasakan Sakit Yang Luar Biasa di Telinganya Dan Saat di Periksa, Dokter Mengeluarkan Seekor Cicak Dari Telinga Pria Tersebut"

Posting Komentar