Selebgram Cantik Angela Lee Lagi-Lagi Bikin Geleng Kepala Deh, Lihat Saja Aksinya Kali Ini


Agen Poker - Bagi kamu yang kerap menggunakan aplikasi Instagram, sosok Angela Lee pasti sudah tak asing lagi bukan? Menapaki karier menjadi Selebgram, kini wajah cantik Angela kerap kali muncul di televisi sebagai presenter.

Bahkan baru-baru ini, Angela menjalin kerjasama dengan salah satu pihak televisi swasta untuk menjadi presenter salah satu acaranya. Selain itu, Angela juga menjadi content partner di salah satu laman buatan mereka.


Hal ini bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan mengingat Angela memiliki bakat dan daya tarik yang harus diperhitungkan. Selain cantik, Angela juga kerap kali mengunggah video lucu melalui akun Instagram-nya. Salah satu yang menarik adalah unggahannya hari ini (10/8/2017)

Meski cantik dan seksi, kelakuan Angela Lee ini bikin geleng-geleng kepala deh! Gimana nggak bikin ngakak ya? Dalam unggahannya kali ini, Angela Lee memutuskan untuk menerima tantangan dari fans. Tantangan yang diberikan lai ini bisa dibilang begitu unik dan juga menjijikan. Gimana nggak jijay ya?
Baca Juga : Polisi Menjalankan Tugas Razia Ke Dua di Surabaya Spa Kelas Atas, Hasilnya Bikin Gemetaran
Domino Online - Dalam unggahan kali ini, Angela Lee ditantang untuk makan nasi dicampur jus kedondong! Selain makan makanan campur aduk tersebut, Angela Lee juga tampak memesan kerupuk untuk menemani santapannya ini. Lantas bagaimana ya rasanya? Coba lihat langsung videonya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selebgram Cantik Angela Lee Lagi-Lagi Bikin Geleng Kepala Deh, Lihat Saja Aksinya Kali Ini"

Posting Komentar