Salut, Ini Yang di Lakukan Petugas Kereta Bawah Tanah dimana Salah Satu Kaki Penumpangnya Terjebak di Celah Platform Kereta


Agen Poker - Ketika kita mengalami situasi yang sulit orang cenderung akan panik. Saking paniknya kebanyakan orang tidak tahu harus berbuat apa. Tapi orang-orang di stasiun kereta bawah tanah di Beijing ini memilih bertindak dengan cepat dan tidak panik saat ada kejadian darurat.

Sebagaimana diberitakan oleh Shanghaiist.com (3/8/2017) seorang penumpang yang tidak disebutkan namanya terjebak di celah kereta dan platform. Kejadian ini terjadi di Stasiun Dongzhimen di Beijing Metro Line 2. Entah bagaimana kaki penumpang itu bisa terjebak di sana.


Namun rekaman video penyelamatannya telah melanda media sosial di China. Rekaman itu menunjukkan sekelompok para penumpang dengan baik hati ikut membantu petugas saat menyelamatkan si penumpang malang itu. Saat kereta masuk ke stasiun, satu penumpang menahan kakinya di antara kereta dan platform.


Awalnya, hanya para petugas yang mencoba mendorong kereta untuk membebaskan penumpang tersebut. Tapi dengan cepat, para penumpang lain yang ada di peron stasiun ikut mendorong kereta. Baik orang tua dan muda semuanya membantu.

Domino Online - Dengan kekuatan mereka yang digabungkan, akhirnya bisa menggerakkan gerbong kereta itu. Sehingga cukup bagi penumpang yang terjebak ditarik keluar. Sorak sorai terdengar di seberang stasiun saat penumpang itu berhasil dievakuasi.

Simak Video Berikut di Bawah Ini : 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salut, Ini Yang di Lakukan Petugas Kereta Bawah Tanah dimana Salah Satu Kaki Penumpangnya Terjebak di Celah Platform Kereta"

Posting Komentar