Bikin Ngakak, Foto Ariel Tatum Dan Ryuji di Edit Menjadi Beberapa Foto Gokil


Agen Poker - Kabar selebriti muda yang telah punya gandengan baru ini mungkin bisa mematahkan hati penggemarnya. Itulah yang terjadi pada Ariel Tatum. Artis canti itu kini menjalin asmara dengan pesepak bola, Ryuji Utomo. Sebelumnya Ryuji Utomo pernah juga menjalin asmara dengan Yuki Kato.


Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat malu-malu dan menyembunyikan hubungan asmaranya. Namun kini mereka justru kompak memamerkan kemesraan lewat unggahan foto di akun Instagram. Beberapa foto telah diunggah Ariel Tatum sata bersama dengan Ryuji. Foto-foto tersebut memperlihatkan kemesraan di antara mereka.


Domino Online - Senada dengan Ariel, hal yang sama juga dilakukan oleh Ryuji. Pesepak bola berdarah Jepang dan Jawa ini juga mengunggah foto mesranya bersama Ariel ke Instagram pada Jumat (12/5/17). Nah, sepertinya para penggemar Ariel Tatum jadi patah hati mendengar kabar ini. Lalu mereka membuat foto yang menunjukkan bawa foto Ariel Tatum dan Ryuji itu hoax.
Baca Juga : Berhenti Main Film Dewasa, Kini Maria Ozawa Tampil Anggun Dan Classy Hal Tersebut Membuatnya Menuai Banyak Pujian
Sebab netizen punya 7 gambar editan yang bikin ngakak berikut ini:




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak, Foto Ariel Tatum Dan Ryuji di Edit Menjadi Beberapa Foto Gokil"

Posting Komentar