Sopir Ojek Online Ini Marah-Marah, Lantaran Minta Ongkos Tambahan Dan Pelanggan Menolak Memberikan


Agen Poker - Beredar video seorang sopir ojek online terlibat beradu mulut dengan pelanggannya. Video tersebut diunggah akun Facebook Raditya Mahardhyka pada grup Koran Gojek Keluhan Driver Customer II. Pada video tersebut tampak seorang sopir grab bike emosi terhadap wanita tersebut.


Pasalnya, wanita itu tak mau memberikan uang lebih kepada sang sopir. Menurutnya, penumpang harus memberi uang lebih kepadanya sebagai tanda terimakasih. Ia juga menjelaskan bahwa tidak suka dengan cara wanita tersebut komplain.
Baca Juga : Viral, Ucapan Presenter TV One Ini Dianggap Menghina Presiden Jokowi Simak Selengkapnya Disini
"Mbak argonya 14 ribu, cuman kalo bisa tolong deh mbak tambahin buat bayar bensin sama setoran saya ke grab," jelasnya kepada seorang pria di sampingnya. Ongkos yang tertera sebesar RP 14.500, namun driver meminta uang tambahan dengan alasan untuk beli uang bensin dan setoran.

Sang pelanggan pun tak terima sang sopir marah-marah ketika tak diberi uang lebih. Ia menganggap caranya meminta tip kurang sopan. Pria di sekitarnya ikut menjelaskan kepada sopir tersebut, namun ia masih ngotot tidak mau mengalah.

Domino Online - Situasi menjadi ramai bahkan ada sopir go-jek yang ikut menjelaskan kepada pria paruh baya tersebut. Sopir go-jek meminta wanita itu membayarkan, namun sopir grab tersebut malah tidak mau dibayar. Ia malah menganggap wanita tersebut tidak ikhlas, dan pergi begitu saja. Tidak diketahui pasti kapan dan dimana lokasi kejadian tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sopir Ojek Online Ini Marah-Marah, Lantaran Minta Ongkos Tambahan Dan Pelanggan Menolak Memberikan"

Posting Komentar