Nenek Berusia 75 Tahun Yang Nikah Dengan Seorang Bujang di Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan Mengaku Pernah Nikah Sebanyak 20 Kali


Agen Poker - Cinta tak mengenal usia. Seperti itu kiranya cerita pasangan suami istri, Nahwani asal Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar yang berusia 40 tahun dan Wahniah warga Desa Rantauan Kecamatan Amuntai TengahKabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), yang telah berusia 78 tahun.


Pertemuan keduanya berawal ketika Nenek Niah –demikian Wahniah biasa disapa– memijat Nahwani. Wahniah memang berprofesi sebagai tukang pijat. Beberapa kali bertemu ternyata memunculkan benih cinta di hati Nahwani.

Tanpa memedulikan usia Wahniah, Nahwani melamar tukang pijat tersebut. Gayung bersambut. Wahniah, yang selama ini tinggal sendiri, menerima pinangan Nahwani. Wahniah pun tak memedulikan kekurangan pada Nahwani, yang memiliki cacat pada tangan dan kaki kirinya.
Baca Juga : - Wanita Ini Baru Saja Melahirkan Namun Dokter Sempat Menyembunyikan Bayi Wanita Tersebut, Ini Kronologinya
Dan :  Alamak, Pasangan Ini Terekam Asyik Menonton Video Porn* di Starbucks Saat di Tegur Si Pria Malah Begini
Mereka pun melaksanakan pernikahan siri di Desa Rantauan, Minggu (20/8). Disaksikan warga, Nahwani mempersunting Wahniah dengan mas kawin dua real sesuku atau setara dengan Rp 12.500.

Domino Online - Ini merupakan yang pertama bagi Nahwani, sedangkan Wahniah itu pernikahannya yang kesekian.  Kepada BPost, Wahniah mengaku pernah menikah sebanyak 20 kali. Namun itu bukan keinginannya. Beberapa kali dia ditinggal mati oleh suami dan ada juga yang meninggalkan dirinya tanpa kejelasan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek Berusia 75 Tahun Yang Nikah Dengan Seorang Bujang di Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan Mengaku Pernah Nikah Sebanyak 20 Kali"

Posting Komentar