Nikita Willy Upload Foto Dirinya Mengenakan Kebaya, Koment Netizen : Padat Ya!!


Agen Poker - Nama Nikita Willy memang sudah tak lagi asing di telinga netizen Indonesia. Artis muda yang berbilang 23 tahun tersebut telah melanglang buana di industri hiburan Indonesia sejak masih anak-anak. Nikita mengawali karirnya ketika ia masih berusia 6 tahun.


Hingga kini, ia masih aktif di dunia hiburan Indonesia. Meski belum lagi membintangi sinetron, Nikita Willy kembali dengan merilis lagu barunya berjudul 'Blowed' yang bergenre Electronic Dance Music. Nikita ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda selama ini, demi keluar dari zona nyaman.

Meski kini sibuk sebagai penyanyi, namun disela-sela waktunya ia masih sempat berlibur bersama sang kekasih, Indra Priawan. Sempat menyembunyikan hubungan asmaranya, Nikita Willy kini tak malu lagi mengakui kedekatannya dengan pengusaha taksi tersebut.
Baca Juga : Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Dapat Kritikan Pedas Dari Netter, Lantaran Salah Menuliskan Usia Kemerdekaan Republik Indonesia 2017 Ini
Domino Online - Hal tersebut Niki buktikan dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Indra ketika liburan di luar negeri. Nikita juga tak malu lagi memperkenalkan Indra ke media. Sang kekasih pun bahkan tak malu lagi untuk berkomentar di postingan Nikita.


adle_riadh: I love you niki..cantik anggun muach
rini_mhamanyasichaca_macan: Syantikkknyooo
ucilhotfams: Padat
tobby_redarmy78: jadi gede ya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Willy Upload Foto Dirinya Mengenakan Kebaya, Koment Netizen : Padat Ya!!"

Posting Komentar