Nikita Mirzani Ungkap Akan Buka Usaha Terbarunya, Bisnis Boneka Nikita Doll


Agen Poker - Aktris seksi, Nikita Mirzani akan menjajal bisnis boneka. Hal tersebut dinyatakan di Studio 76, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017). Pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu mengaku, bahwa boneka yang akan dijualnya nanti adalah boneka seperti Barbie berwajah dirinya.


Lebih detail, ia menjelaskan, bahwa boneka tersebut nantinyha akan dijual terpisah dengan pakaian-pakaiannya. Untuk ukuran, Nikita mengaku, bahwa boneka yang dinamakan Nikita Doll itu lebih besar sedikit dari boneka Barbie.

"Kalau Nniki emang Doll, nanti bajunya dijual terpisah. Jadi kalau mau beli bajunya, lain lagi harganya. (Sebesar) Barbie, tapi lebih besar sedikit. Jadi bentuknya, badannya, semua-semuanya, mirip Niki," kata Nikita Mirzani.
Baca Juga : Seorang Wanita di Rampok Dan di Seret Ke Dalam Mobil Oleh Beberapa Pria Berbadan Besar
Dan : Rekaman Pribadi, Aksi Goyangannya Gadis Ini di Atas Ranjang Bikin Melonggo
Ibu dua anak itu juga mengaku, bahwa bisnis Nikita Doll terinspirasi dari anakanya yang hobi bermain boneka Barbie. Selain itu, Nikita mengklaim, bahwa bisnis Nikta Doll juga berbeda dengan bisnis yang dijalani para artis lain.

Domino Online - Menurutnya, bisnis di bidang kuliner, sudah banyak dijalani para artis. Kalau bisnis boneka, menurutnya masih jarang yang melakukan, khususnya di kalangan artis.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Ungkap Akan Buka Usaha Terbarunya, Bisnis Boneka Nikita Doll"

Posting Komentar