Ternak Kecoa, Pria Ini Berpenghasilan 90 Juta Perbulannya


Agen Poker - Bagi kebanyakan orang, kecoa dianggap sebagai musuh yang harus dimusnahkan. Kehadirannya bikin geli dan risih semua wanita. Itu karena dia suka hidup di tempat-tempat jorok, lalu muncul di dapur atau meja makan. Karuan saja, tiap kali muncul, ia dihabisi atau diusir jauh-jauh seperti halnya kehadiran lalat.


Namun, hal itu justru berbeda justru dilakukan oleh pemuda dari Cina. Ia berhasil mengubah makhluk busuk ini menjadi sumber pendapatannya. Menurut China Press, seorang mahasiswa berusia 20 tahun bernama Tong menghasilkan uang sekitar 90 juta per bulan dari menjual kecoa.

Usahanya dimulai satu setengah tahun yang lalu saat ia membeli kecoa sebagai makanan hewan peliharaannya. Proses membeli kecoa terlalu merepotkan baginya, jadi dia memutuskan untuk beternak kecoanya sendiri.

Kecoanya direproduksi dengan cepat dan hanya dalam waktu enam bulan, dia memiliki 30.000 sampai 40.000 kecoa. Beruntung, Tong menemukan pembeli yang bersedia membeli kecoanya. Tse, pakar budidaya kecoa, adalah pelanggan setia Tong. Tse dan Tong berkenalan lalu bermitra. Awalnya Tong sempat kewalahan.
Baca Juga : Banyak Pujian di Terima Angela Gilsha Lantaran Penampilannnya Yang Menyerupai Kylie Jenner

Domino Online - Pasalnya ia takut terhadap kecoa. Dia bahkan mengalami mimpi buruk setiap malam selama sebulan. Namun kini pria itu tidak perlu memikirkan pekerjaan karena mengantongi 90 juta per bulan dari hewan yang dianggap paling menjijikan di dunia. Apakah Anda terinspirasi dan ingin melakukan hal yang sama?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternak Kecoa, Pria Ini Berpenghasilan 90 Juta Perbulannya"

Posting Komentar