Coba Dengar, Deddy Corbuzier Beberkan Rekaman Percakapannya Dengan Hotman Paris Tentang Kasus Tora Sudiro


Agen Poker - Sebuah rekaman percakapan telepon antara praktisi hukum, Hotman Paris Hutapea dan Deddy Corbuzier terungkap di media sosial. Melalui akun Youtube, percakapan tersebut diunggah oleh Deddy Corbuzier, Minggu (6/7/2017).

Dalam rekaman berdurasi 7.51 menit itu, keduanya tengah membahas mengenai 'Dumolid' yang dipakai oleh Tora. Hotman dalam rekaman itu mengatakan jika Tora Sudiro tidak bisa dikenai pidana karena Dumolid merupakan obat yang sah diperjual belikan.


Hotman juga menjelaskan mengenai 'resep dokter' yang menjadi penyebab masalah kepemilikan Dumolid yang ditemukan di kediaman Tora Sudiro. Menurut Hotman, banyak ditemui obat yang beredar dan diperjual belikan meski tanpa ada resep dari dokter.

"Apakah karena tak ada resep dokter harus dipidana?" Ucap Hotman. "Selama ini dimana diatur misalnya ketika beli obat tanpa resep dokter kita dipidana? Banyak benar obat yang harus dengan resep dokter tapi kita berhasil beli kan? Apakah itu penjara, dipidana?"

"Itu memang melanggar peraturan kedokteran tapi itu bukan tindak pidana," imbuhnya. Hotman menegaskan jika apa yang dikonsumsi oleh Torra adalah obat penenang, bukan narkoba.

Karena itulah Hotman bersikukuh jika Torra tidak bisa dikenai sanksi pidana. Diakhir percakapan, Deddy bertanya kepada Hotman, apakah rekaman percakapan dirinya ini boleh diunggah di Youtube.
Baca Juga : Pria Yang Lagi Joging Ini, Mendorong Jatuh Seorang Wanita Yang Sedang Berjalan Dan Hampir Terlindas BUS
Hotman pun tidak keberatan atas permintaan Deddy tersebut karena sebelumnya praktisi hukum itu telah memberi keterangan serupa dalam salah satu acara yang tayang di televisi swasta. Unggahan mendapat ribuan tanggapan netizen

Domino Online - Tercatat oleh TribunWow.com, semenjak diunggah kini telah ada 1.262 tanggapan bertengger di kolom komentar netizen. Beberapa netizen menganggap jika tindakan Torra Sudiro itu keliru. Namun adapula netizen yang menilai jika Torra tidak tidak melanggar pidana.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Dengar, Deddy Corbuzier Beberkan Rekaman Percakapannya Dengan Hotman Paris Tentang Kasus Tora Sudiro"

Posting Komentar