Beberapa Foto Memperlihatkan Polwan Menyusui Bayi Yang di Temukannya di Jalanan Ini, Bikin Hati Jadi Luluh


Agen Poker - Seorang polisi wanita (Polwan) mendadak jadi perbincangan publik di Tiongkok, Perbincangan itu dimulai ketika sebuah foto yang menunjukan Polwan menyusui bayi beredar di media sosial Ternyata kisah di balik foto ini menyimpan pesan mendalam terhadap profesi wanita tersebut

Pada Hari Rabu (4/10/2017) foto tersebut menunjukan seorang Polwan bernama Hao Lina menyusui bayi berusia empat bulan di Pengadilan Rakyat Intermediate Shanxi Jinzhong pada 23 September 2017, Bayi itu dititipkan kepada polisi setelah ibunya sedang sibuk menjalani proses peradilan.

Ibu bayi ini bertatus menjadi tersangka atas tuduhan penipuan dana koperasi dan penyembunyian barang bukti kejahatan yang menewaskan 2.800 orang, Sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, bayi itu dititipkan ke Hao Lina dan rekan-rekannya.

Sejak ditinggal sang ibu, bayi ini terus menangis dan Hao yang merupakan seorang wanita yang khawatir dengan bayi itu, Ia kemuidan berinisiatif untuk menyusui bayi itu setelah mendapatkan izin dari ibunya namun Bayi itu tidak akan berhenti menangis dan kami semua menjadi khawatir. 
Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Oknum Polisi yang Mabuk Berat Menembak Seorang PL Cantik di Karaoke Garut
Demi Bisa Membeli Mobil, Gadis Ini Rela Menjual Kepera*wanannya Lewat Sebuah Situs Lelang Secara Online

Aku juga baru saja menjadi ibu dari anak saya sendiri, saya bisa merasakan betapa cemasnya ibu dari anak tersebut , Yang saya pikirkan hanyalah mencoba yang terbaik dan menghibur bayi mungil itu," terangnya dalam sebuah wawancara.

Domino Online - Kisah Hao ini kemudian dikisahkan media lokal dan banyak mencuri perhatian publik, "Ini adalah gamabran yang paling indah," komentar seorang netizen, Hao menjelaskan bahwa dirinya melakukan apa yang menjadi tugasnya dan dirinya yakin jika setiap petugas akan melakukan hal sama pada kejadian serupa seperti yang di alaminya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Foto Memperlihatkan Polwan Menyusui Bayi Yang di Temukannya di Jalanan Ini, Bikin Hati Jadi Luluh"

Posting Komentar