Gadis Ini di Lamar oleh Kekasihnya Dengan Cara Yang Sangat Romantis, Namun Sosok Yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Salah Fokus


Agen Domino - Hari itu mungkin menjadi hari yang penuh kejutan bagi gadis bernama Hayley Roll, Awal Oktober lalu Hayley Roll dan sang kekasih Nick Kelble pergi berkencan ke Kebun Binatang Cincinnati di Ohio, A.S.

Hayley dan Nick berencana melihat sang bintang kuda nil Fiona yang viral akhir-akhir itu, Keduanya pun mulai mengambil foto layaknya pasangan berkencan.

Namun, ketika seseorang mengambil foto mereka berdua, Nick tiba-tiba berlutut dengan cincin di tangannya, Ya Nick melamar Hayley yang sudah dikencaninya selama satu tahun terakhir.
Baca Juga : Video Detik-Detik Petugas PLN  Tersetrum Dan Tergantung di Tiang Listrik
Niat Tunjukkan Kesaktian, Pria Ini Tewas Saat Berendam di Air Mendidih

Agen Domino - Momen itu saja sudah sangat mengharukan, namun ada satu lagi yang membuat momen keduanya makin tak bisa terlupakan, Secara tak terduga Fiona si kuda nil ikut terpotret pada momen lamaran tersebut.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini di Lamar oleh Kekasihnya Dengan Cara Yang Sangat Romantis, Namun Sosok Yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Salah Fokus"

Posting Komentar