Tkw Asal Indonesia Yang Bekerja di Hongkong, Tewas Tak Lama Setelah Asyik Berjoget di Kabarkan Overdosis


Agen Poker - Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja di Hongkong dikabarkan meninggal seketika usai asyik berjoget, Kejadian itu disebarkan dalam bentuk dua video yang diunggah oleh akun Facebook Zaha Taan, Selasa (2/10/2017).

"Setelah joget-joget tidur tenang selamanya. Hongkong 2 Oktober 2017", tulis Zaha sebagai keterangan video pertama dan dalam video itu seorang wanita yang mengenakan atasan merah muda dan celana pendek biru tua bergoyang mengikuti irama musik Dangdut.

Ia berjoget bersama dua wanita lainnya di sebuah lorong jembatan di Hongkong, Tampak orang berlalu lalang menatap tiga wanita yang sedang asyik menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri itu dan Saat musik berhenti, mereka mengakhiri goyangannya.

Mereka kemudian duduk di lantai ber'alas kain biru bergaris yang di atasnya tersedia beberapa botol minuman, Pada video kedua Zaha menulis keterangan "Hongkong, 2 Oktober. Overdosis", Video itu memperlihatkan tim medis yang tengah memeriksa keadaan wanita berbaju merah muda tadi.
Baca Juga : Bocah Balita Tewas di Kolam Renang Hotel Grand Clarion Makassar, Sempat di Larikan Ke Rumah Sakit Pakai Becak
Setelah Menelan Anak Sapi Akhirnya Ular Piton Raksasa Ini Berhasil di Tangkap Oleh Warga

Domino Online - Tubuh wanita itu kemudian dimasukkan ke sebuah pembungkus jingga dan diangkut di atas kursi dorong oleh tim medis, Masyarakat yang berada di lokasi tersebut tampak berkerumun menyaksikan kejadian tersebut dan Belum diketahui bagaimana kondisi rekan-rekan yang ikut berkumpul dengan wanita tersebut.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tkw Asal Indonesia Yang Bekerja di Hongkong, Tewas Tak Lama Setelah Asyik Berjoget di Kabarkan Overdosis"

Posting Komentar