Lagi Nge-Vlog di Atas Motor, Pria Ini Tak Sengaja Merekam Kecelakaan Sebuah Mobil Terperosok di Kebun


Agen Poker - Sebuah tragedi kecelakaan terekam oleh action camera milik seorang pengendara motor, Saat itu ia berniat mencoba action cameranya untuk membuat motovlog dengan video yang diambil kamera yang terpasang di helm saat mengendarai motor.

Video itu kemudian diunggah olehnya melalui akun Facebook Deden Faturohman Putra, Senin (2/10/2017) Ia memberi keterangan, "Kejadian mobil nyungsep Di jalan cagak rentang budud. Senin, 2-10-2017. Niat nya sih cuma pengen cek" action cam biar kayak moto vlog doank. Eh malah dapat video kecelakan".

Kecelakaan yang terjadi di depan pengendara motor itu melibatkan mobil dan motor, Saat itu sebuah mobil merah sedang melaju di jalan Tiba-tiba seorang pemuda yang mengendarai motor di depan mobil itu menikung jalan hendak menyeberang.

Tanpa melihat arah belakang, pemuda yang tak mengenakan helm itu tampaknya tak menghiraukan mobil yang kemudian menabraknya Pemuda itu terjatuh, dan mobil yang tampaknya kehilangan kendali itu jatuh terperosok ke sebuah pekarangan.
Baca Juga : Pria Ini Berangkatkan 65 Gurunya Untuk Liburan ke Luar Negeri, Hingga Aksinya Ini di Bilang "Gila"
Mobil Grabe Dicegat Beberapa Pria di Tengah Jalan, Penumpang Ibu dan Anak Gadisnya di Perlakukan Tidak Sopan

Pengendara motor yang merekam kejadian itu kemudian menghampiri pekarangan yang letaknya menjorok ke bawah, tempat mobil terhenti Ia mengetuk jendela mobil Saat pintu dibuka, wanita pengemudi mobil tersebut terlihat lemas dan masih syok.

Domino Online - Raut wajahnya tampak sedikit bingung dan Ia juga terus menghela napas panjang Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobilnya rusak parah dan Sementara itu, pemuda pengendara motor yang menyebabkan kecelakaan itu sudah pergi dari lokasi kejadian. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Nge-Vlog di Atas Motor, Pria Ini Tak Sengaja Merekam Kecelakaan Sebuah Mobil Terperosok di Kebun"

Posting Komentar