Pacarnya Meninggal, Gadis Ini Malah Foto di Samping Peti Mati Pacarnya Dengan Gaya Lucu-Lucuan


Agen Poker - Rasa sakit karena kehilangan orang yang dicintai tidak akan pernah bisa dijelaskan dengan kata-kata, Banyak kenangan yang membuat kita merasa sedih bila ditinggal oleh orang terkasih.

Mulai dari hal menyenangkan, sampai pertengkaran sekalipun, semua itu bisa menimbulkan kedekatan bathin yang luar biasa, Sejauh apapun orang itu pergi, kesedihan dan rasa kangen akan tetap menyelimuti pikiran dan hati seseorang.

Kita semua tak bisa mengetahui kapan kita akan pergi meninggalkan atau ditinggalkan orang terkasih, Memang manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan dan Manfaatkan waktumu sebaik mungkin dengan orang yang kamu sayangi sebelum perpisahan itu terjadi.

Kalimat selamat tinggal untuk terakhir kalinya dapat benar-benar menghancurkan perasaan terutama bila semuanya terjadi begitu tiba-tiba, Inilah yang terjadi pada pengguna Facebook, Valyrie Delos Santos.

Cewek yang akrab disapa Val ini mendapat kabar bahwa pacarnya, John Rey Sac Acayen telah meninggal Tapi awalnya dia tidak dapat mempercayai kabar inidan Val bergegas ke rumah kekasihnya.
Baca Juga : Pria Jail Ini Menekan Sebuah Tombol Hingga Kekasihnya Menggeliat Kegelian, Simak Kejailannya
Seorang Wanita Perogoki Suaminya Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Siswi SMK Itu Adalah

Setibanya di sana, Val hanya menemukan kekasihnya terbaring tak bernyawa di tempat tidurnya, John telah meninggal tanpa mengucapkan selamat tinggal padanya Kenangan demi kenangan kembali masuk dalam memorinya.

Domino Online - Awalnya beberapa netizen mengkritik tindakan Val yang melakukan edit foto memakai snapchat saat kekasihnya meninggal, Tapi akhirnya banyak yang memahami Val setelah membaca kisahnya yang panjang. Rupanya, John Rey suka berfoto dengannya memakai snapchat yang unik semasa hidupnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacarnya Meninggal, Gadis Ini Malah Foto di Samping Peti Mati Pacarnya Dengan Gaya Lucu-Lucuan"

Posting Komentar