Hebohkan Dunia, Tidak Hanya Manusia Robot Pemuas Nafsu ini Alami Kasus Pelecehan Seksual


Agen Poker - Istilah pelecehan seksual tampaknya jamak ditemui di berita-berita kriminal berbagai media Biasanya hal ini terjadi pada kaum hawa yang ditindas oleh nafsu bejat para lelaki dan Tak jarang, banyak kasus pelecehan seksual yang berujung tragis.

Ada yang berakhir dengan hamil di luar nikah, ada pula yang berakhir dengan kematian si korban karena tindak keji sang pelaku, Uniknya di luar negeri ternyata bukan kaum wanita yang seringkali mengalami pelecehan seksual, Sebuah robot pemuas nafsu pun ikut merasakan nasib tragis yang sama!

Robot bernama Samantha tersebut beru-baru ini viral karena mengalami hal yang tidak mengenakkan, Robot berambut pirang dengan matanya yang biru ini menjadi perhatian pihak berwajib karena disentuh secara nakal oleh para pria yang hadir di Ars Electronica Festival di Linz, Austria.

Sosok pelapornya adalah Sergi Santos, sang pencipta robot tersebut, Ia melaporkan kejadian ini ke polisi karena ia merasa robot Samantha yang dibuatnya "telah sangat dikotori" oleh para pria, Santos menambahkan bahwa dua jari robot telah rusak ketika para 'pelaku'  meremas payudara, paha, dan lengan Samantha.

Karena perlakuan liar para pengunjung, Santos mengklaim kalau robot ciptannya ini mengalami banyak sekali kerusakan yang cukup parah, Kerusakan paling parah terdapat pada komponen payudara Samantha, Santos mengaku cukup stress akan hal ini mengingat robot seks itu adalah salah satu karya terbaik yang pernah ia ciptakan.

Karena kejadian ini, Samantha pun dijadwalkan untuk kembali terbang ke Barcelona; tempat asal Santos; untuk menjalani perbaikan atau maintenanca, Meski mengecewakan, Santos mengaku cukup bersyukur karena hanya bagian-bagian tubuhnya rusak sedangkan perangkat lunak (program komputer) di dalamnya masih bekerja baik.
Baca Juga : Bolos Sekolah, Siswi SMP Ini Mabuk di Warung Hingga Teriak-Teriak Histeris
Video Dua Wanita TKW Indonesia Yang Bergoyang Sensual dengan Pria Arab Ini Beredar, Bikin Heboh

Santos juga menambahkan bahwa, "Samantha mampu bertahan, ia akan melewatinya." Sebelum rusak total Samantha berkeliling dan mengobrol dengan tamu-tamu festival, Ia bahkan memberi pelukan hangat dan menanyakan kabar.

Domino Online - Hal ini terjadi karena robot seks Samantha ternyata dilengkapi perangkat lunak kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) Hadududuh....Mungkin karena sosoknya yang begitu ramah tapi super seksi, Samantha pun dimanfaatkan oleh tangan-tangan jahil para pria hidung belang!
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebohkan Dunia, Tidak Hanya Manusia Robot Pemuas Nafsu ini Alami Kasus Pelecehan Seksual"

Posting Komentar