Suapi Anak Makan Berujung Maut Kejadian di Sulawesi Selatan, Berikut Tragedi Kejadiannya


Agen Poker - Seorang ibu rumah tangga, Nurminati Daeng Kenna, tewas setelah terlibat perkelahian dengan ibu rumah tangga lainnya berinisial MK, Peristiwa tragis ini terjadi Takalar, Sulawesi Selatan pada Selasa (3/10/2017).

Perkelahian keduanya bermula saat Nurminati dan MK menyuapi makan untuk anaknya di teras rumah masing-masing, Melansir informasi yang dirangkum oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Nurminati merasa tersinggung setelah MK menutup pintu rumahnya dengan keras.

Perkelahian pun terjadi dan tak dapat dihindari Kedua wanita itu duel mulai dari saling jambak rambut hingga memukul dan Tidak hanya itu, keduanya juga saling melempari barang-barangnya.

Baca Juga : Seorang Wanita Parubaya di Thailand Menjadi Viral Lantaran, Mengalami Insiden Timun Yang Tersangkut di Alat Kelaminnya

Tips Dan Cara Buat Kalian Yang Ingin Membersihkan Bulu Kemaluan

Domino Online - Terlihat pada video, sejumlah warga yang berusaha melerai Ada pula yang hanya terlihat menonton termasuk anak-anak kecil, Nurminati mengalami luka pada bagian wajah dan leher hingga dinyatakan meninggal dunia, Keluarga yang merasa tidak terima sempat berusaha menyerang rumah MK namun berhasil dicegah oleh polisi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suapi Anak Makan Berujung Maut Kejadian di Sulawesi Selatan, Berikut Tragedi Kejadiannya"

Posting Komentar