Gadis Ini Rela Jual Diri Demi Iphone8 Dan Kisahkanya Kini di Terbitkan Oleh Seorang Vlogger Terkenal di China


Agen Domino - Sebuah video memperlihatkan seorang gadis rela mengobralkan harga diri demi Iphone 8 yang di inginkannya, Kisahnya diunggah dalam sebuah video yang diposting oleh vlogger terkenal bernama Nana asal China.

Di awal video diputarkan aksi perempuan ini ketika berdiskusi dengan salah satu rekannya, Ia menyampaikan kegundahan hatinya terhadap tekanan rekan-rekannya yang memiliki ponsel jauh lebih canggih darinya.

Di video Xiao Chen mengungkap kedua orangtuanya yang tak mampu membiayainya untuk mendapatkan ponsel ngetren tersebut, Kemudian dirinya cerita rasa nekatnya terhadap sebuah tawaran dari seorang pria di media sosial.

Menawarkan harga murah bahkan nyaris gratis untuk sebuah ponsel baru yaitu Iphone 8, Dalam video terlihat Xiao Chen sedang duduk di kasur sebuah kamar hotel dan Diajak oleh seorang pria berbaju merah yang awalnya tampak sendiri di kamar.
Baca Juga : Tren di China Tutup Pintu Bagasi Mobil Menggunakan Kaki, Para Wanita Ini Pamerkan Kakinya Yang Lentur
Seorang Anak di India Telah Menyusu Pada Seekor Anjing Sejak Usia 4 tahun

Gadis ini lantas diberi langsung ponsel yang ia inginkan, setelah kemudian cuplikan bergeser kepada pemandangan 4 pria lain di kamar itu, 3 lainnya melepas baju atasan dan tampak mengelilingi Xiao Chen yang terbaring di atas kasur.

Domino Online - Satu pria lain berbaju hitam menggenggam kamera dan siap merekam, Xiao Chen sudah sempat terlihat nyaris diperkosa oleh para pria yang mengelilinginya itu dan lalu tiba-tiba seorang perempuan berbaju hitam keluar secara mengagetkan dari kamar mandi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Rela Jual Diri Demi Iphone8 Dan Kisahkanya Kini di Terbitkan Oleh Seorang Vlogger Terkenal di China"

Posting Komentar