Gadis Ini Nekat Melompat Dari Lantai 3 Usai Mengetahui Pacarnya Seorang Pria Yang Sudah Menikah dan Punya Anak


Agen Domino - Patah hati memang menyakitkan Tapi sesakit apapun itu, kita harus tetap move on dan tetap melanjutkan hidup, Akan tetapi ada beberapa kasus dimana seseorang yang patah hati tidak bisa menanggung semuanya dan lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya saja.

Seperti yang terjadi pada gadis remaja 19 tahun asal Tiongkok ini, gadis yang tidak disebutkan namanya itu memanjat beranda lantai 3 gedung apartemennya di Hangzhou dan Ia pun mengancam akan melompat.

Gadis itu berkata pada orang-orang di sekitarnya bahwa ia akan melompat, Beberapa petugas keamanan dikerahkan ke lokasi dan mencoba untuk menghentikannya dan Meski sudah dirayu, gadis itu pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan terjun bebas.
Baca Juga : Telan Pil KB, Gadis 20 Tahun Ini Mati Mendadak Ternyata Ini Pemicunya
Wanita Ini Rela Melakukan 200 Kali Operasi Dengan Jumlah Uang Rp 7 Milliar Hanya Demi Bisa Terlihat Seperti Boneka Berbie

Beruntung, petugas pemadam kebakaran dengan cepat memasang bantalan udara besar di bawah gedung dan Si gadis pun bisa mendarat dengan aman di atasnya.

Domino Online - Tidak diketahui apakah gadis yang sedang patah hati itu memang berniat mendarat di bantalan ataukah ia memang ingin bunuh diri, Bantalan udara itu sendiri memiliki ukuran sekitar panjang 7,5 meter dan tinggi 2,75 meter dan Bantalan itu mampu meredam tubuh seseorang yang jatuh dari ketinggian gedung lantai 10.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Nekat Melompat Dari Lantai 3 Usai Mengetahui Pacarnya Seorang Pria Yang Sudah Menikah dan Punya Anak"

Posting Komentar