Stevi Agnecya Baru Seminggu Melahirkan Sudah Bisa Party Bareng Teman, Netter Kagum Dengan Bentuk Badannya


Agen Poker - Menikah dibulan Juli lalu, Stevi Agnecya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan momongan Hanya berselang 2 bulan dari pernikahan, mantan istri Samuel Rizal ini sudah dikaruniai seorang anak.

Seorang bayi laki-laki tersebut diberi nama Raffasya Zayn Pratama, Baru 7 hari melahirkan anak keduanya ini, Stevi tampaknya tak butuh waktu lama untuk memulihkan kesehatannya.

Bahkan Stevi kini sudah tampak sehat dan sanggup jalan-jalan, Sabtu (30/09/2017) kemarin Stevi ikut menghadiri acara anniversary sebuah sky lounge di kawasan Jakarta Stevi pun tampak terhanyut dalam suasana pesta bersama rekan-rekannya.

Tak sendirian Stevi juga ditemani oleh sang suami yang juga ikut larut dalam pesta malam itu, Stevi sendiri malam kemarin tampak mengenakan dress berwarna hitam dengan hiasan bunga dibagian atas perutnya.
Baca Juga : Seram!! Wanita Ini Membuat Tattoo di Bola Matanya Namun Malah Menjadi Sebuah Petaka
Model Cantik Ini Mengalami Kecelakaan Naas Saat Liburan, Mayatnya di Temukan Tenggelam di Dalam Kolam Renang

Mengenakan sepasang high heels warna hitam tampak melekat di kakinya Meski baru saja melahirkan, badan Stevi sudah terlihat begitu langsing.

Domino Online - Bahkan Stevi tidak tampak seperti baru saja melahirkan Melihat Stevi yang sudah party meski baru saja melahirkan, netizen terpesona dengan bentuk tubuhnya yang tetap bagus.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stevi Agnecya Baru Seminggu Melahirkan Sudah Bisa Party Bareng Teman, Netter Kagum Dengan Bentuk Badannya"

Posting Komentar