Lihat Penampilan Dodhy Personil Kangen Band Saat Ini, Bikin Melonggo Gak Percaya Dengan Perubahannya


Agen Poker - Grup musik Kangen Band pernah sangat populer di Indonesia pada tahun 2007 silam, Bahkan band yang dulunya dihuni Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry ini berhasil menyabet penghargaan Grup band Terfavorit SCTV Award 2007.

Sejak dibentuk pada tahun 2005 lalu, Kangen Band telah merilis beberapa album studio, Di antaranya Tentang Aku Kau dan Dia pada tahun 2007, Yang Sempurna (Repackage) tahun 2008, Pujaan Hati tahun 2009, dan yang lainnya.


Band asal Lampung ini juga sempat bongkar pasang personel, Beberapa tahun yang lalu saat Andika berada di balik jeruji besi, Kangen Band sempat mempunyai vokalis baru bernama Reyhan.

Tampaknya formasi anyar tersebut tidak bisa mengembalikan kejayaan Kangen Band seperti sedia kala Malahan sang gitaris, Dodhy memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Lama tak terlihat 'taringnya' di panggung hiburan tanah air, Kangen Band ternyata hampir kembali pada formasi awalnya usai hengkangnya Reyhan dan Sang vokalis, Andika kembali lagi setelah beberapa kali tersangkut kasus hukum.
Baca Juga : Begini Kondisi Tangan Sophia Latjuba Setelah Tangannya di Gigit Oleh Seekor Anjing
Netter Jadi Salah Fokus Saat Melihat Foto Kiki Fatmala Saat Akan Berangkat Gym

Sayangnya kehadiran Andika tidak dibarengi dengan adanya Dodhy yang memilih bersolo karier, Lantas bagaimana kabar terbaru dari Dodhy eks Kangen Band itu? Selain bersolo karier, Dodhy ternyata menjadi seorang produser rekaman.

Domino Online - Sekarang Dodhy sedang fokus mengurusi band yang dibentuknya bernama Simple Rock, Selain mempunyai aktivitas baru, penampilan Dodhy juga ikut berubah dari sebelumnya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Penampilan Dodhy Personil Kangen Band Saat Ini, Bikin Melonggo Gak Percaya Dengan Perubahannya"

Posting Komentar